2011-Jaguar-XJ-Electric-Luxury-Car_5

Jaguar Luncurkan Wearable

Tren perangkat wearable semakin meningkat dari waktu ke waktu belakangan ini. Setelah berbagai produsen smartphone berlomba-lomba meluncurkan produk wearable mereka, kini produsen mobil mewah Jaguar pun seolah tak ingin ketinggalan. Belum lama ini, Jaguar dikabarkan merilis perangkat wearable yang diberi nama Activity Key yang menghubungkan teknologi mobil dengan ponsel pintar pengguna. Berbasis Android Wear, pengemudi nantinya dapat mengatur besarnya hembusan angin pada sistem pendingin mobil Jaguar, serta mengetahui sisa kapasitas bahan bakar dengan alat ini.

Tidak hanya itu saja, perangkat wearable dari Jaguar ini juga dapat menguci dan membuka pintu pada mobil Jaguar, para pengguna nantinya dapat mencari mobil Jaguar miliknya saat berada di kawasan parkir yang penuh. Secara tampilan, wearable ini sepintas terlihat seperti sport bracelet dengan desain mewah dan sporty. Activity key ini juga dibuat dengan material canggih yang membuatnya tahan terhadap guncangan.

Activity Key dari Jaguar ini kabarnya hampir kompatibel dengan seluruh mobil yang memiliki fitur InControl Remote atau InControl Protect. Bahkan salah satu mobil SUV terbaru dari Jaguar, F-Pace, telah menyediakan perangkat wearable ini secara gratis.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com