968f93cc-4ce8-4c56-a1d1-0899c6dc008d

Halo Indonesia. Waktunya Spotify!

Spotify, layanan streaming musik terpopuler di dunia, diluncurkan hari ini di Indonesia untuk perangkat telepon seluler (ponsel), tablet, dan desktop.  Menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang unik, Spotify menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu, mulai dari musik Indonesia terbaik hingga lagu populer internasional terbaru. Pengguna Spotify mendapat akses penuh terhadap berbagai fitur eksklusif, termasuk playlist hasil kurasi para ahli, top charts, Party, Running, dan Touch Preview – semuanya gratis.

Tersedia dalam kualitas audio bebas tunggu, pengguna dapat secara mudah mendengarkan para musisi atau playlist manapun, menyimpan musik, dan membuat serta membagikan playlist. “Kami sangat bangga dapat menghadirkan layanan musik terbaik dunia ke Indonesia yang sepenuhnya gratis bagi para penggemar musik seumur hidup,” kata Direktur Spotify untuk Asia, Sunita Kaur. Dia menambahkan, “Spotify membawa pengalaman dan kenikmatan bermusik ke suatu level baru. Belum pernah sebelumnya ada cara lebih mudah atau menyenangkan untuk mencari musik yang kamu sukai.”

Tersedia dalam versi Bahasa Indonesia di seluruh perangkat mobile, desktop, dan tablet, Spotify menyediakan musik terbaik yang sesuai dengan berbagai suasana hati. Selain playlist internasional, para ahli musik Indonesia di Spotify juga telah menyusun playlist yang terdiri dari lagu Indonesia terpopuler mulai dari Bali lounge hingga musik dangdut. Para pengguna juga dapat menikmati fitur karaoke dan menyanyikan lagu favorit hanya dengan menekan tombol “Lyrics” pada aplikasi desktop Spotify.

Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di PlayStationTMMusic untuk pemilik PlayStation®4 dan PlayStation®3. Selain mendengarkan lebih dari 30juta musik secara gratis dalam mode acak pada ponsel (untuk perangkat tablet dan desktop tetap on demand pada layanan gratis Spotify), Anda dapat melakukan upgrade ke Spotify Premium hanya dengan Rp49.990 per bulan.

Pelanggan Spotify dapat memainkan musik sesuai keinginan di berbagai perangkat dalam kualitas audio high definition (320 kbps) dan juga mengunduh playlist mereka serta mendengarkannya kapan saja, di mana saja, bebas iklan.

Pembayaran Spotify Premium dapat melalui kartu kredit, internet banking, Doku Wallet, serta jaringan Alfamart, Lawson, dan toko Dan+Dan di seluruh Indonesia. Penagihan lewat provider telepon akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com