008_ST10_bw

Produk Baru Bose Speaker

Awal bulan ini Bose meluncurkan Soundtouch Wireless System generasi terbaru yang dilengkapi dengan buetooth dan wifi. Dengan adanya Bluetooth, pengguna dapat menikmati layanan streaming lagu langsung dari ponsel maupun tablet dengan lebih mudah. Dan dengan adanya Wi-fi, pengguna dapat menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker SoundTouch dari jarak jauh. Pengguna juga bisa memandaatkan aplikasi SoundTouch yang intuitif untuk mengeksplorasi layanan musik yang terintegrasi mengatur preset secara personal serta menikmati musik yang berbeda di ruangan berbeda pula.

Selain itu rangkaian produk speaker SoundTouch kini semakin lengkap dengan adanya SoundTouch seri 10. Seri speaker terbaru ini memiliki ukuran yang lebih kecil dengan berat sekitar 1.31 kilogram. speakerini menggabungkan pengolahan sinyal digital Bose dengan transduser Unidome terbaru serta daya sebesar 2.5 inci yang menghasilkan excursion tinggi. Dengan begitu, SoundTouch 10 memainkan musik dengan lebih jernih, lebih dalam dan lebih keras dibandingkan dengan speaker lain di kelasnya.

Hadirnya SoundTouch 10 ini menyusul koleksi speaker SoundTouch 20 dan 30 series III, SoundTouch soundbars, serta SoundTouch home theater systems yang baru. Semua produk ini mudah digunakan dan kompatibel satu sama lain.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com