index19

Sharp Smart TV

Belum lama ini perusahaan teknologi raksasa Sharp meluncurkan televisi pintar AQUOS Super Premium XU Series. Yang membedakaan televisi ini dengan smart tv lain adalah resolusinya yang super tinggi hingga 8K. Resolusi setara 8K tersebut dapat dihasilkan televisi ini berkat kombinasi empat teknologi display terkini, yaitu teknologi Quatron Pro yang dapat menampilkan deretan kombinasi warna yang lebih rapat dalam satu piksel, dengan begitu kualitas layar setara dengan panel 8K meskipun aslinya masih menggunakan panel 4K. Lalu ada teknologi Up-Convert yang memungkinkan prosesor melakukan peningkatan kualitas gambar yang ditampilkan. Teknologi ini juga dapat mempercantik konten HD dan Full HD, dengan demikian gambar dapat ditampilkan dengan baik pada panel 4K.

Lalu, teknologi Rich Color Pro, teknologi ini mampu membuat smart TV ini menampilkan gambar dengan warna yang lebih baik, dan detail gambar yang dihasilkan dapat lebih baik pula. Dan teknologi keempat ada Ultra Dynamic Range Pro yang merupakan kombinasi X8 Master Engine dan sistem LED backlight baru, teknologi ini mampu menampilkan warna gelap dan terang dengan lebih baik.

SHARP menghadirkan dua tipe sekaligus untuk televisi pintar ini, yakni LC-80XU930X yang memiliki layar berukuran 80 inci dan LC-70XU830X yang memiliki layar 70 inci. Bicara soal harga, perusahaan membanderol smart TV LC-80XU930X seharga Rp189,9 juta, sedangkan varian LC-70XU830X dibanderol seharga Rp129,9 juta.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com