how-to-create-a-group-with-whatsapp-for-blackberry

Whatsapp Memisahkan Diri Dari Blackberry

Aplikasi pesan WhatsApp memang telah menjadi aplikasi pesan singkat paling populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Beberapa hari lalu, layanan yang telah diakuisisi Facebook tersebut mengumumkan keputusan mereka untuk menghentikan dukungan pada BlackBerry dan ponsel Nokia, “When we started WhatsApp in 2009, people’s use of mobile devices looked very different from today. The Apple App Store was only a few months old. About 70 percent of smartphones sold at the time had operating systems offered by BlackBerry and Nokia. As we look ahead to our next seven years, we want to focus our efforts on the mobile platforms the vast majority of people use.” ujar siaran media resmi WhatsApp

Dengan begitu,  para pengguna BlackBerry dan Nokia lawas tidak dapat menikmati fitur baru di tahun 2017 mendatang. Untuk detailnya, pihak WhatsApp tidak akan mendukung lagi sistem operasi dari BlackBerry, termasuk BlackBerry 10. Lalu untuk platform Nokia, aplikasi ini tidak akan mendukung lagi untuk sistem operasi S40 dan Symbian S60.

Tetapi ternyata tidak hanya kedua platform yang telah disebutkan tadi, untuk perangkat Android dan Windows Phone juga tidak akan mendapat dukungan dari WhatsApp lagi pada tahun 2017 mendatang. Namun tidak hanya itu, ada juga yang tidak akan didukung lagi adalah versi lawas Android 2.1 dan 2.2 serta Windows Phone versi 7.1.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com