CRoQiDDUwAAIK18

Sony RX1R II

Belum lama ini, Sony Memperkenalkan Kamera Seukuran Genggaman Tangan RX1R II

dengan Sensor Gambar 42.4 MP Back-Illuminated Full-Frame. Melengkapi kamera RX1 dan RX1R yang telah ada sebelumnya di kategori kamera full-frame terkecil di dunia, kamera RX1R II terbaru menghasilkan kualitas gambar tertinggi diantara semua kamera ringkas Sony yang pernah dibuat. Kemampuan ini didapat dengan kehadiran sensor resolusi tinggi 42.4 MP yang dikombinasikan dengan aperture yang luas, lensa fixed focal length ZEISS® Sonnar T* 35mm F2, yang telah disesuaikan untuk performa yang optimal.

Kelebihan lain dari model terbaru ini terletak pada respons AF yang 30% lebih cepat jika dibandingkan dengan model terdahulu yang meraih berbagai penghargaan, dan telah dilengkapi dengan Optical Variable Low Pass Filter yang bisa diatur ke dalam mode “off”,“standard” dan “high” sesuai dengan keinginan pengguna dengan low pass filter bracketing yang tersedia. Kamera ini juga memiliki jendela bidik XGA OLED yang dapat disesuaikan, sangat berguna untuk mengambil gambar eye-level hanya dengan sedikit perubahan pada ukuran badan kamera jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kamera RX1R II terbaru menggunakan sensor Exmor R® CMOS full-frame 35mm backilluminated dengan 42.4 megapiksel efektif yang dikombinasikan dengan mesin prosesor

terkuat BIONZ X untuk menangkap gambar dengan resolusi dan sensitivitas superior (ISO 100-25600) yang dapat diperluas hingga (50 – 1024002) dengan fitur wide dynamic range.

 




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com