fenox

FENOX VC – INFOCOM MELUNCURKAN AKSELERATOR STARTUP KELAS DUNIA

Fenox Venture Capital (Fenox VC), perusahaan modal ventura asal Silicon Valley di Amerika Serikat, bekerja sama dengan Infocom, sebuah perusahaan teknologi informasi terkemuka asal Jepang. Mereka bergabung untuk meluncurkan sebuah inisiatif berupa akselerator startup – untuk mendukung startup teknologi di Asia Tenggara. Inisiatif yang baru dan menarik ini akan menggabungkan keahlian berskala internasional dari Fenox VC pada tahap awal, serta jaringan bisnis Infocom yang luas, untuk memberikan pengusaha akses yang dibutuhkan untuk membangun sebuah perusahaan global yang sukses.

Bersama-sama, Fenox VC dan Infocom akan membantu pengusaha-pengusaha lokal dalam membangun bisnis solid yang dapat bersaing di kelas dunia dalam berbagai bidang, terutama mobile, consumer internet, SaaS, dan Health IT.

Inisiatif yang  diluncurkan pada tanggal 22 Februari ini akan memberikan sejumlah peluang menarik bagi startup tahap awal yang terpilih, termasuk dan tidak terbatas pada: peluang investasi, ruang kantor, dan akses ke jaringan profesional dari Fenox VC – mencakup mentor, penasihat, mitra perusahaan, dan investor tambahan.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com