fortio 5.4

FortiOS 5.4 Menjadi Dasar untuk Penerapan Segmentasi Internal, Secure Access serta Fitur Baru untuk Kontrol dan Visibilitas

Fortinet® (NASDAQ: FTNT) – Pemimpin global dalam solusi keamanan siber berperforma tinggi, hari ini mengumumkan update untuk sistem operasi keamanan siber FortiOS-nya. FortiOS 5.4 menawarkan fitur baru yang menjadi dasar bagi pelanggan untuk menggunakan segmentasi jaringan internal untuk penyimpanan dan pertahanan terhadap ancaman-ancaman canggih.

Satu Sistem Operasi Keamanan Siber untuk Keseluruhan Siklus Serangan

Gartner memprediksi bahwa “ada 6,4 miliar perangkat yang terhubung yang akan digunakan di dunia pada tahun 2016, meningkat 30% dibandingkan dengan tahun 2015. Jumlah perangkat yang terhubung ini dapat mencapai jumlah 20,8 miliar pada tahun 2020.” 1 Fenomena ini memperluas permukaan serangan dan tantangan yang dihadapi oleh perusahaan. FortiOS mempermudah pekerjaan untuk membuat pertahanan ancaman canggih. Dengan konfigurasi terbaru, kemampuan analitik dan assisted one-click action FortiOS 5.4, maka perusahaan dapat menerapkan segmentasi firewall internal (ISFW) dan Secure Access Architecture untuk bergerak melampaui perimeter pertahanan tradisional agar dapat memperkuat strategi keamanan berlapis.

Layanan FortiGuard Mobile Security Baru FortiOS 5.4 memperkenalkan layanan berlangganan terbaru untuk Mobile Malware dari Lab FortiGuard. Semakin tingginya jumlah penggunaan perangkat mobile di dalam perusahaan tidak menunjukan tanda-tanda akan adanya penurunan. Kondisi inilah yang membuat perangkat mobile menjadi target utama serangan penjahat keamanan siber. Dengan memanfaatkan ‘intelijen ancaman’ dari Lab FortiGuard, FortiOS menerima umpan konstan intelijen yang berasal dari perangkat mobile untuk memberikan perlindungan otomatis terhadap ancaman yang muncul dan menargetkan platform seperti Android, iOS dan Windows.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com