note 5

Samsung Rilis Galaxy Note 5 Edisi 128 GB

Samsung mengumumkan Galaxy Note 5 Winter Edition dengan kapasitas penyimpanan bawaan 128 GB. Perangkat ini dibanderol sekitar US$843 dan akan dijual melalui penyedia layanan seluler Korea Selatan SK Telecom dan KT Corp. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna Gold Platinum atau Sliver Titanium.
Kemungkinan, tujuan Samsung dengan merilis versi baru dari ponsel ini adalah untuk merayu kembali para pembeli yang kecewa dengan Note 5 standar. Perangkat tersebut hanya memiliki kapasitas simpan 64 GB, ditambah lagi dengan tak adanya pilihan untuk menambah memori dengan menyematkan kartu SD.

Note 5 baru yang hadir dengan layar 5,7 inci dan stylus ini disinyalir akan bisa lebih kuat dalam persaingan menghadapi Apple iPhone 6S Plus, yang telah duluan hadir dalam versi 128 GB dan layar 5,5 inci. Namun, jika ingin memberikan dongkrakan signifikan terhadap penjualan Samsung yang lambat musim ini, Winter Edition harus meraih para konsumen yang ada di luar Korea Selatan.

Memperluas kapasitas penyimapanan tertanam sangat penting karena menjamurnya aplikasi mobile menarik dan seringnya orang-orang menyimpan ribuan foto dan video di ponsel mereka. Cloud selalu jagi pilihan, namun butuh akses konstan ke Wi-Fi atau memakan begitu banyak data.

Saat ini, Samsung masih belum mengungkap apakah atau kapan Note 5 akan menyambangi negara-negara lain.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com