3

Facebook M Diprediksi Jadi Pesaing Berat Siri

Adobe baru saja merilis sebuah laporam yang meringkas tren tahun 2015 dan memprediksi teknologi tahun mendatang. Diberi judul Digital Trends Report, ada beberapa prediksi penting dan menarik yang dibuat oleh jasa keamanan tersebut. Di antaranya, bahwa arloji pintar akan sepenuhnya mengalahkan gelang kebugaran di pasar wearable, satu dari lima rumah akan punya perangkat Internet of Things terpasang, dan Facebook M akan jadi kompetitor sungguhan untuk Siri dan Google Now.

Laporan komprehensif tersebut menggunakan metode survei pada 400 konsumen Amerika Serikat yang memiliki ponsel pintar atau tablet. Kini, lebih dari 33 persen konsumen memiliki asisten digital seperti Siri, Google Now, dan Cortana. Siri menjadi yang paling sering digunakan dan memiliki peringkat satu dalam urusan memberi informasi yang dibutuhkan pengguna. Asisten digital Apple tersebut juga disebut secara sosial lebih dari 30.000 kali sehari, enam kali lipat lebih besar dari Google Now dan Cortana.

Namun walaupun Apple memimpin asisten digital, Adobe mencatat bahwa Facebook M memiliki antisipasi besar juga, yaitu 20 persen dari penyebutan sosial yang ada. Ini empat kali lipat lebih besar dari para pesaingnya.

Menurut prediksi Adobe, setelah diluncurkan secara mainstream nanti, Facebok M akan menjadikan dirinya kompetitor sejati Siri dengan kemampuan kecerdasan buatannya yang canggih.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com