Screenshot_2015-12-17-16-49-33

Fitur Pelacak GPS dan Bahasa Indonesia Di CM Locker

Cheetah Mobile yang telah memiliki kurang lebih 567 juta pengguna aktif layanan mobile, telah memperkenalkan fitur terbaru di CM Locker untuk memerangi pencurian smartphone. Fitur terbaru, pelacak GPS, membantu pengguna melacak smartphone yang dicuri dengan secara otomatis mengirimkan email lokasi ponsel tersebut saat seseorang mencoba membuka ponsel yang telah dilindungi oleh CM Locker.

Digabungkan dengan fungsi Intruder Selfie, yaitu fungsi untuk mengirimkan gambar selfie sang penyusup setelah tiga kali percobaan gagal untuk mengakses ponsel yang dilindungi CM Locker, CM Locker mencegah pencurian ponsel dan menjaga privasi pengguna setiap hari.Screenshot_2015-12-17-16-47-42Peringatan lewat email CM Locker berperan sebagai penangkal yang hebat dari para pencuri dan akan membantu menahan laju pencurian ponsel di manapun. Diluncurkan pada tahun 2014, CM Locker dengan cepat menembus angka 10 juta unduhan di Google Play. Dengan rata-rata penilaian 4.7 bintang dari para pengguna hanya dalam waktu 4 bulan, CM Locker menjadi aplikasi keamanan yang dinilai paling tinggi di dunia memberikan kecepatan, keamanan dan pengalaman penggunaan yang mudah.

Selain menjaga privasi pengguna, CM Locker juga meningkatkan performa baterai dengan cara mematikan secara otomatis aplikasi yang terus berjalan di belakang layar dan menyedot baterai. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendorong ponsel bekerja lebih cepat. Lebih jauh lagi, CM Locker dilengkapi dengan berbagai macam wallpaper dan tema yang berbeda untuk disesuaikan, tiga mode password termasuk password sidik jari, fungsi perkiraan cuaca yang terintegrasi dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Versi terbaru dari CM Locker berbahasa Indonesia dapat diunduh disini.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com