Lia Waode Selfie Menggunakan Kamera Smartphone Lenovo Vibe S1

7 Tips Memotret Selfie Kamera Lenovo Vibe S1 ala Lia Waode

Tips memotret selfie kamera lenovo Vibe 1S ala Lia Waode. Ini yang menjadi keunggulan smartphone Lenovo Vibe S1, yakni pada fitur kamera yang mana spesifikasi fitur yang dimiliki telah diubah menjadi lebih baik diantaranya adalah kemampuan double flash colour guna mereduksi kepekatan cahaya yang jatuh kepada objek ketika jarak dekat dan fitur creative guna memberikan sensasi berbeda usai memotret lewat gambar latar yang bisa diubah.

Perubahan peningkatan yang paling berpengaruh adalah penambahan sensor BSI yang ditanamkan guna mendapatkan kualitas hasil yang lebih baik meskipun dalam keadaan gelap. Teknologi sensor ini memang bukan hal baru, namun untuk memberikan kualitas hasil lebih baik maka diperlukan sebuah sensor yang juga mampu mengakomodir data yang ditangkap melalui kamera untuk dijadikan ke sebuah gambar. Dan BSI sensor pada Vibe S1 mampu melakukan itu. [baca juga : Keunggulan Kamera Lenovo Vibe S1]

Lia Waode adalah salah seorang artis dan memiliki kesukaan akan memotret diri sendiri (selfie), berbeda dengan memotret bersamaan dengan rekan dan dilakukan dengan berkumpul kemudian mendekat agar masuk dalam satu frame kemudian memberikan ekspresi lucu (wefie).

Menurut Lia, memotret selfie bukan hanya didukung dengan kamera ponsel canggih tetapi kreasi dan ide yang muncul untuk memberikan kepercayaan diri sehingga membuat setiap orang bisa melakukan selfie dengan mudah. Berikut 7 tips memotret selfie kamera lenovo Vibe 1S ala Lia Waode dalam event Lenovo Vibe 1S Experience yang diadakan selama 3 hari mulai tanggal 16-18 di Seminyak-Bali;

1. Membangkitkan Percaya Diri Dari Teman
Untuk membangun rasa percaya diri bisa dilakukan dengan cara bantuan teman, karena beberapa orang akan merasa malu, padahal orang lain yang melihat Anda melakukan selfie bisa dipastikan hanya bergumam sejenak dalam hati dan semuanya tidak memperdulikan Anda ketika melakukan selfie, jadi untuk awal mulanya maka bangun rasa percaya diri melalui teman untuk diajak selfie.

2. Dilatih Percaya Diri Sedari Kecil
Keberanian memotret selfie kamera apalagi menggunakan smartphone yang kebetulan saat ini tengah mengulas lenovo Vibe 1S memang perlu dilatih sejak dini, karena rasa percaya diri yang dibangun sejak kecil akan membentuk mental dan kepribadian anak hingga mau dan bisa melakukan hal-hal yang sifatnya tampil dimuka umum dan mampu mengendalikan emosi untuk bisa tampil.

Menurut Lia Waode ada beberapa cara yang akhirnya bisa berdampak pada keberanian atau membangun sifat percaya diri pada anak untuk bisa melakukan selfie misalnya, maka anak-anak sedari kecil sudah dikenalkan atau diikutsertakan dengan kegiatan seperti mengikuti lomba kemudian masuk sanggar teater, dengan begitu anak akan biasa dan mampu untuk mempelajari karakter yg berbeda dengan apa yang ada di diri kita

3. Mengukur Tingkat Kepercayaan Diri Sendiri
Untuk membangun rasa kepercayaan diri tentu perlu juga mengukur tingkat kepercayaan diri kita, sejauh mana bisa membuat kepercayaan diri kita berhasil dan berguna untuk kita dan orang banyak. Beberapa hal dalam mengolah rasa kepercayaan diri sebagai tips memotret selfie kamera lenovo Vibe 1S ala Lia Waode adalah jangan terlalu over confidence, tetapi kita harus mengenali dan ukur tingkat kepercayaan diri kita sendiri.

4. Berani Mencoba Berbagai Macam Bidang
Jangan takut untuk mencoba berbagai bidang juga salah satu latihan yang bisa dilakukan untuk membangun rasa kepercayaan diri, di kehidupan keseharian seperti pekerjaan atau mengenakan pakaian Anda bisa mencoba bidang kerja atau model pakaian yang tidak biasa kita lakukan atau kenakan.

5. Tentukan Sudut Bidik
Sebagai tips memotret selfie kamera lenovo Vibe 1S ala Lia Waode maka coba berbagai sudut bidik untuk melihat mana sudut yang paling bagus, misalnya jika pipi gemuk, maka jangan ambil selfie dari sudut bawah.

6. Menggunakan Kamera atau Handphone yang Kamera Depan Kualitasnya Bagus
Selain menentukan sudut bidik perangkat yang digunakan juga tak bisa ditinggalkan, jika Anda menggunakan kamera handphone yang tak terlampau bagus maka Anda hanya unggul pada sudut bidik dan meninggalkan kualitas gambar namun jika Anda juga menggunakan kamera bagus maka kualitas hasil tak bisa dipungkiri akan menjadi lebih bagus seperti ketika Anda menggunakan smartphone Lenovo Vibe S1.

7. Jangan Malu Untuk Melakukan Selfie
Sebagai tips memotret selfie kamera lenovo Vibe 1S ala Lia Waode paling akhir adalah mengingatkan bahwa ketika melakukan pemotretan selfie jangan ada rasa malu karena melakukan eksplorasi gaya serta sudut bidik akan membuat Anda mengetahui mana yang lebih baik untuk dijadikan sebagai andalan ketika memotret selfie.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para penyuka selfie dan masih malu-malu untuk melakukan memotret diri. Percaya diri dan menggunakan alat yang baik adalah cara yang penting untuk menghasilkan kualitas gambar dan gaya yang lebih baik. Untuk mendidik anak sendiri agar membentuk rasa kepercayaan diri ketika memotret selfie Lia Waode hanya memberikan pengarahan akan kemana anak tersebut akan berminat.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com