1

Tambahkan Lightsaber Pada Profil Facebook

Jika Anda perhatikan, para Jedi dan siapa pun yang menggemari mereka kini bisa dengan gampang menambahkan sebuah ligtsaber pada gambar profil di Facebook. Ini karena sosial media tersebut menambahkan sebuah fitur sementara untuk menyambut Star Wars: The Force Awakens, yang akan tayang secara primer pada Senin malam.

Akun Facebook Star Wars resmi mengunggah opsi baru tersebut, menyatakan “Bangunkan Force itu dengan menambahkan lightsaber Kylo Ren ke gambar profil kalian.” Namun, jika tak suka lightsaber warna merah, kita juga bisa memilih lainnya. Bahkan, bisa juga untuk mengatur tanggal pasti kapan kita ingin foto kembali jadi normal.

Mengubah profil sangatlah gampang. Untuk memberi makeover lightsaber di gambar profil, kita hanya harus mengeklik tombol Try It dari postingan akun Star Wars. Selain itu, ketika foto-foto teman kita yang sudah diganti muncul di newsfeed, mereka juga akan menghadirkan tombol yang sama, sehingga bisa mencobanya dari sana. Tantangan terbesar mungkin ada pada memilih warna lightsaber yang pas.

Gambar profil Facebook akhir-ahir ini memang digunakan untuk merayakan atau mengenang banyak hal: mulai dari pengesahan pernikahan sesama jenis hingga menghormati korban serangan Paris. Untuk para pengila Star Wars, perilisan The Force Awakens jelas adalah momen yang sangat besar. Fitur ini mengijinkan mereka untuk menunjukkan kegembiaan mereka.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com