Peluncuran Drone Pintar 3DR SOLO Hadir di Indonesia

Drone Pintar 3DR SOLO Hadir di Indonesia

Drone Pintar 3DR SOLO. 3DRobotics dan Halo Robotics resmi meluncurkan SOLO Smart Drone di Jakarta yang mana memiliki keunggulan sebagai drone paling mudah diterbangkan. Ini merupakan jenis pesawat tanpa awak pertama di Indonesia yang memiliki teknologi smartshot dimana teknologi fitur yang tidak dimiliki jenis drone lain yang salah satunya adalah stabil dapam melakukan pengambilan gambar seperti panning, tilt ataupun follow.

Pemimpin pasar elektronik di Indonesia, ​Halo Robotics​ umumkan penandatanganan perjanjian dengan ​3DRobotics​ (3DR) untuk mendistribusikan Solo (drone cerdas pertama) yang akan ditampilkan pertama kali di Jakarta. Setelah Solo dipasarkan di Amerika Utara pada bulan April 2015, produk ini dinilai banyak orang sebagai ​salah satu drone yang paling mudah diterbangkan​. Indonesia akan menjadi pasar peluncuran Solo pertama di Asia.

Perlu diketahui Drone Pintar SOLO adalah produk andalan buatan produsen drone 3DR terbesar di Amerika Utara. Perjanjian ini membuat Halo Robotics berwenang mendistribusikan produk 3DR di Indonesia, dan memberikan pusat layanan 3DR penuh dan layanan pelanggan secara langsung di Indonesia. Tak hanya itu, untuk memperkuat keberadaan dan peredaran produk Halo Robotics menggandeng kemitraan bersama ​Electronic City​, pemimpin pasar Indonesia di sektor barang elektronik untuk keperluan sehari hari, sehingga menjadikan Electronic City jaringan toko ritel pertama di Asia yang menampung produk 3DR Solo, dengan dukungan purnajual dan layanan bagi pembeli di Indonesia.

“Halo Robotics berusaha untuk bekerjasama dengan brand unggulan dalam sektor robotik. Produk, teknologi, dan software 3DR dikenal dunia sebagai penetap standar untuk performa profesional,” ​kata ​Eli Mosselle​, Direktur Halo Robotics.​

Kami juga sangat senang bisa bekerjasama dengan Electronic City untuk membuat 3DR diminati para pelanggan di pasar produk drone, lanjutnya. Drone Pintar 3DR SOLO ini menonjolkan kapasitas canggihnya seperti untuk penerbangan yang sepenuhnya otomatis yang dibantu komputer dan terpasang di kedua unit baik controller dan pesawat tanpa awak untuk mempermudah siapa pun mendapatkan gambar halus dan sinematik dengan cepat, tanpa harus sangat mahir mengoperasikannya.

Drone Pintar 3DR SOLO ini dijual terpisah, dalam paket pembelian hanya tersedia controler dan drone yang dijual 17 juta. Untuk gimbal dan kamera GoPro akan dijual terpisah dan kisaran harganya sekitar 10 jutaan. 4 jutaan untuk GoPro dan 6 jutaan untuk gimbal Drone Pintar 3DR SOLO.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com