3

Microsoft Surface Geser Tahta Apple iPad

Selama beberapa waktu, Apple iPad seolah ditakdirkan untuk selalu menduduki tahta tablet. Namun, Microsoft melakukan serangan balasan dengan jajaran Surface: sebuah perangkat yang tampaknya bisa menyalip iPad. Dan jika angka-angka penjualan terakhir kedua jajaran tersebut bisa dijadikan rujukan, kini Microsoft adalah pemegang tahta untuk urusan tablet, setidaknya dalam bidang penjualan online .

Menurut sebuah laporan yang dihasilkan oleh 1010data Ecom Insights Panel, tablet-tablet Microsoft adalah yang terjual paling tinggi dalam bidang penjualan online pada Oktober 2015. Ini mengalahkan perangkat-perangkat pesaing dari Apple dan menggesernya dari tahta. Ini juga merupakan kali pertama Apple tidak memimpin dalam bidang ini.

Data ini hadir dari studi pada 100 peritel online di Amerika Serikat. Para perital itu bersama-sama menyuplai 95 persen dari produk fisik yang dipesan secara online.

Oktober merupakan sebuah bulan yang besar dari Microsoft dimana perusahaan itu mengadakan ajang pengumuman produknya. Pada ajang itu, dipamerkan jangkauan eksosistem Windows 10, serta pengungkapan Surface Pro 4 dan Surface Book.

Nampaknya, upaya Microoft untuk menjadikan Surface brand populer bisa dibilang cukup berhasil berdasarkan penjualan hebatnya di bulan Oktober. Hal ini dengan menyertakan fakta bahwa Microsoft menjual perangkatnya dengan harga yang cenderung jauh lebih tinggi dibanding pesaing-pesaingnya.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com