Peluncuran-BenQ-W2000-Proye

Ini Proyektor Benq W2000 Terbaru

BenQ selaku penyedia produk-produk digital lifestyle yang sudah terkenal secara internasional dan pemimpin di industri proyektor mengumumkan produk Home Video Projector terbaru W2000 yang menggunakan teknologi tinggi agar mampu bersaing dan memiliki pembeda dengan yang lain dari sisi kualitas tampilan.

DLP (Digital Light Processing) sebagai teknologi proyektor berstandar internasional Rec.709 untuk Cinematic Color, adalah sebuah inovasi yang ditanamkan oleh BenQ pada tipe proyektor terbarunya W series yakni BenQ W2000.

Tak hanya itu saja, teknologi proyektor BenQ W2000 terbaru ini juga telah dilengkapi sistem optik 1080p full HD yang dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar yang tak tertandingi oleh beberapa tipe proyektor lain karena ketajaman gambar yang dihasilkan mampu menyamai kecerahan dari apa yang dilihat oleh mata manusia.

Alhasil teknologi proyektor yang disematkan pada BenQ W2000 tentu sangat mumpuni untuk para penyuka tontonan film karena kualitas hasil yang ditayangkan menyerupai aslinya.

Hal itu terbukti saat melakukan uji coba pembanding menggunakan layar monitor yang memiliki teknologi layar kalibrasi hardware untuk kualitas warna yang menyerupai asli, dah hasilnya, gambar foto dan video yang ditayangkan pada proyektor BenQ W2000 serupa d engan apa yang terpampang pada monitor.

Artinya kualitas proyektoir BenQ W2000 terbaru memang terbukti lebih baik karena mampu menyandingi monitor display yang sudah menggunakan teknologi kalibrasi warna dari sisi hardware. Oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa proyektor ini sangat mampu mengakomodir para penikmat film dengan layar atau tampilan berkualitas tetapi bukan melalui layar monitor.

“Dengan kesibukan masyarakat modern yang terus meningkat dan semakin berkurangnya waktu untuk menikmati hiburan, masyarakat lebih memilih untuk mencari hiburan di rumah bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” ucap Eko Handoko selaku Director, BenQ Indonesia.

Memahami kondisi tersebut, BenQ Indonesia menghadirkan produk terbaru yaitu Home Video Projector W2000 yang dapat membuat pengalaman menonton film di rumah layaknya menonton di bioskop. Semua berkat teknologi DLP berstandar HDTV internasionalRec.709 yang dapatmenghasilkanwarna HD (high-definition), papar Eko.

Untuk ketersediaan unit di Inodnesia BenQ W2000 akan hadir sekitar januari 2016, untuk harga sendiri akan dibanderol lebih tinggi dari tipe terdahulu yang ada di kisaran 13 jutaan. Perkiraan Techlife W2000 akan dibanderol sekitar 20 jutaan.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com