3

Apple Rilis Smart Battery Case Untuk iPhone

Casing Apple terbaru merupakan sesuatu yang cukup unik sekaligus solutif. Dalam sekali lihat, kita akan mendapat kesan bahwa casing baru ini besar atau gendut. Namun, kita juga bisa menebak fungsi apa dari kegendutan tersebut.

Diungkap pada hari Selasa waktu setempat, iPhone 6S Smart Battery Case adalah jawaban perusahaan ini untuk permasalahan yang sering terjadi di ponsel pintar. Sehari-harinya, para pengguna smartphone selalu dilanda masalah bateri yang kehabisan energi hanya dalam waktu yang singkat saja.

Karena tujuannya yang untuk memberi baterai inilah, perangkat yang biasanya berdesain ramping dan tipis ini kini tak demikian. Apple memilih untuk menyematkan pak baterainya pada tonjolan kecil di bagian belakang ponsel.

Perangkat ini dibanderol sekitar US$99 di Amerika Serikat. Menurut Apple, tambahan baterai yang diberikannya cukup untuk meningkatkan waktu bicara hingga 25 jam, waktu memutar video ingga 20 jam, dan waktu penggunaan internet pada jaringan 4G LTE hingga 18 jam. Namun, Apple tidak menspesifikasika baterai apa yang dibenamkan dalam perangkat ini.

Pabrikan casing pihak ketiga seperti Mophie telah lama memproduksi pak abterai untuk iPhone. Namun, inilah pertama kalinya Apple memasuki pangsa ini. Saat ini, perangkat ini bisa dipesan lewat situs resmi Apple. Warna yang tersedia untuk dipilih adalah putih dan abu-abu gelap.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com