1

Apple Rilis iOS 9.2

Apple baru saja merilis iOS 9.2, yang hadir dengan berbagai perbaikan bug dan beberapa fitur baru kecil. Di antara beberapa bug fix yang dihadirkan lewat pembaruan ini adalah pengaturan alarm yang bisa tiba-tiba mati tanpa peringatan. Akibatnya, para pengguna menjadi bangun kesiangan dan datang terlambat kerja.

Pembaruan yang akan dikirim secara OTA ini juga menyertakan beebrapa fitur baru untuk berbagai aplikasi-aplikasi seperti Apple Music. Sebagai contoh, menambahkan lagu baru ke daftar putar kini mengijinkan kita untuk menciptakan daftar putar yang sepenuhnya baru.

Fitur baru lain yang cukup membantu adalah kemampuan untuk memuat foto atau videodari perangkat DSLR ke iOS tanpa harus mensinkronisasinya terlebih dulu. Di amerika Serikat, Inggris, dan Australia, Apple News menambahkan tajuk berjudul Top Stories yang akan membuat kita selalu tahu apa yang terjadi di luar sana. Selain itu, masalah yang membuat hasil pencarian di Contacts menjadi kosong telah ditangani dan kini ada juga tambahan dukungan Siri di sistem operasi tersebut untuk bahasa Arab.

Versi baru iOS ini juga membawa perubahan besar pada Safari View Controller. Dengan perbaruan ini, Action Extensions pihak ketiga kini juga didukung. Kemarin, Apple juga merilis watchOS 2.1 untuk Apple Watch. Pembaruan tersebut menyertakan dukungan Siri untuk bahasa Arab dan berbagai perbaikan bug lain.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com