roccat kiro

Mouse Gaming Kiro, Bisa Switch Untuk Kanan Atau Kiri

Roccat, produsen hardware asal Jerman dikenal sebagai penghasil peripheral gaming canggih. Dan baru-baru ini kembali menambahkan mouse baru untuk katalog mereka. Diberi nama Kiro, mouse keren ini telah menambahkan beberapa fitur unik.

Roccat menggambarkan Kiro sebagai “superdextrous”, yang memiliki makna dapat diubah dari penggunaan tangan kiri menjadi tangan kanan. Hal ini dilakukan dengan menukar panel samping. Ada empat modul swappable termasuk left blank, left piece with two buttons, right blank, dan right piece with two buttons.Idenya adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan mouse dalam empat kombinasi yaitu tombol di sebelah kiri saja, tombol hanya di kanan hanya, tombol di kedua sisi, atau kosong di kedua sisi. roccatMouse ini juga memiliki tombol back dan forward pada kedua sisi (atau kedua sisi, tergantung keinginan), kiri dan tombol klik kanan, dan roda gulir 2D. Di permukaan atas Kiro telah menggunakan lapisan sentuhan lembut yang tahan dari keringat. Di dalam, Anda akan menemukan switch Omron. Tidak hanya itu, Kiro dilengkapi dengan fitur sensor 2000-dpi Pro Optic-R2 dan modus overdrive. Ketika diaktifkan, dpi akan meningkat dua kali lipat menjadi 4.000dpi, tapi peningkatan simulasi ini dapat mempengaruhi proses trackig.

Roccat juga mengatakan bahwa Kiro menggunakan 32-bit MCU (microcontroller) berbasis pada arsitektur ARM. Pencahayaan dapat disesuaikan dengan palet 16,8 juta warna, efek dan perubahan pola warna dapat dikonfigurasi melalui driver Swarm Roccat.

Seperti halnya dengan produk Roccat lainnya, Kiro hanya kompatibel dengan mesin Windows, namun ada driver open source pihak ketiga bagi pengguna Linux. Kiro dapat dipesan dari situs Roccat dengan harga US$55 dengan kemungkinan akan ditambahkan ke halaman Amazon sesegera mungkin.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com