yahoo messenger

Yahoo Messenger Come Back!

Jika tak puas dengan lusinan aplikasi perpesanan yang tersedia di luar sana, mungkin Anda akan tertarik dengan nama lama yang siap bersaing kembali. Ya, Yahoo Messenger kini bangkit dari kuburnya dengan berbagai penawaran baru.

Yahoo sempat menarik aplikasi perpesanannya itu di musim semi lalu, namun perusahaan itu baru saja meluncurkannya kembali dengan fokus pada perpesanan dan berbagi antar grup. Aplikasi baru tersebut berintegrasi dengan Flickr, Tumblr dan platform Xobni, sehingga para pengguna bisa berbagi GIF dan gambar dengan instan.

Menggunakan akuisisi seperti Flickr dan Tumblr, fitur Yahoo Messenger menyoroti kemampuannya untuk mengirimkan ratusan foto di saat yang sama yang secara bersamaan muncul untuk dilihat siapa pun di percakapan grup. Menggunakan cloud, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengunduh foto pada kualitas penuh.

Satu lagi yang disoroti adalah fitur Unsend. Ketika menghapus sebuah pesan di sebagian besar aplikasi perpesanan, pesan itu akan hilang, namun mereka yang telah menerima pesan itu bisa melihatnya. Namun, fitur Yahoo ini berbeda. Dengan Unsend, Anda bisa menghapus sebuah pesan, foto, atau GIF, dan membuatnya menghilang secara permanen di layar setiap orang yang terlibat dalam percakapan itu. Sedangkan, seperti GroupMe, pada aplikasi ini para pengguna juga bisa mengeklik Like untuk pesan-pesan lain, dan menambahkan partisipan lain pada obrolan. Selamat mencoba.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com