1

Samsung Gear S2 Akan Dukung iOS

Menurut laporan yang beredar hari ini, Samsung tengah berencana untk menambahkan dukungan iOS pada jam tangan pintar Samsung Gear S2. Perangkat yang menjalankan sistem operasi Tizen itu akan disambungkan pada sebuah iPhone melalui aplikasi Gear Manager untuk iOS.

Saat ini, jam tangan tersebut sudah bisa disambungkan ke semua ponsel pintar Android. Walaupun laporan tersebut tidak menyebut tanggal pasti kapan Samsung akan membuat dukungan iOS siap digunakan pada Gear S2, perusahaan itu dipercaya akan meluncurkan aplikasi tersebut sesegera mungkin sebelum Apple memperkenalkan generasi teranyar dari Apple Watch-nya.

Kemarin, ada sebuah hasil jajak pendapat yang menyebut bahwa 41% pemilik Apple Watch yang tak puas mengaku akan membeli versi baru dari jam itu. Sehingga, Samsung jelas punya alasan untuk tergesa-gesa jika ingin mengalahkan penjualan arloji pintar Apple. Namun, bagi mereka yang memiliki sistem iOS, perlu mengingat bahwa hanya karena arloji tersebut akhirnya akan bisa dipasangkan dengan iPhone, bukan berarti pengalaman penggunanya akan sama dengan yang dirasakan para penguna Android.

Selain itu, laporan yang sama juga menyebut bahwa Samsung tengah memproduksi versi baru dari pena Cross Ballpoint C-Pen miliknya. Ini adalah stylus yang bekerja di segala perangkat layar sentuh, yang juga bisa berfungsi sebagai pena ketika kita harus menggunakan kertas. Pena ini memiliki kode nama baru, BTC Pen, yang kemungkinan memiliki sambungan Bluetooth.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com