Pinnacle Studio 18

Pinnacle Studio 19, Aplikasi Multi-Camera Editor Untuk Edit Footage

Piranti lunak lansiran Corel ini mengumumkan tiga tipe software yang bisa Anda nikmati untuk para editor video yakni Pinnacle Studio 19 Ultimate, Pinnacle Studio 19 Plus, dan Pinnacle Studio 19. Ketiganya memiliki fitur unggulan yakni mampu melakukan editing footage lebih dari 1 kamera atau Multi-Camera Editor  dengan begitu lebih dari 2 kamera bisa dilakukan proses editing pada Pinnacle Studio 19.

Tak hanya itu, 4 kamera juga bisa dilakukan dengan menggunakan Pinnacle Studio 19 Plus, sementara lebih dari itu atau  6 kamera sekaligus juga bisa namun hanya pada Pinnacle Studio 19 Ultimate. Semuanya mampu menyelaraskan sekaligus klip video secara otomatis dengan sinkronisasi audio. Kelebihan lain yang bisa Anda nikmati dari Pinnacle Studio 19 adalah pembuatan software yang disetarakan pada kinerja komputer dengan spesifikasi tinggi setara intel core i7 atau jeroan computer generasi ke-6 yang mana akan memiliki perbedaan kinerja menjadi lebih baik untuk kualitas HD visual performa playback di 64-bit pada Pinnacle Studio 19.

Sementara pada Pinnacle Studio 19 Ultimate dan Plus terdapat perbedaan yang sangat jelas dari kualitas hasil audio docking menuju suara lower background sehingga mampu mempertahankan suara dialog dan narasi lebih stabil dan jelas. Kehadiran Pinnacle Studio 19 terbaru diharapkan bisa memberikan hasil setara profesional dari 6 kamera sekaligus disertai kualitas audio yang juga tak kalah baik yang memadukan ambient natural didukung hardware dan software terbaru untuk menciptakan sebuah hasil video kualitas tinggi.

OS : Windows
Developer : Corel
Web : http://www.pinnaclesys.com/
Price : Pinnacle Studio 19 Ultimate US$130, Pinnacle Studio 19 Plus US$100, Pinnacle Studio 19 US$60.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com