Hadi Aribowo Selaku CEO Ana Photo

Ini Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Lensa Tamron terbaru penerus SP series baru saja hadir di Indonesia. Ana Photo selaku pemegang distributor tunggal memaparkan kebolehan dua unit SP series terbaru yakni SP 35mmF/1.8 Di VC USD (model F012) dan SP 45mm F/1.8 Di VC USD, banyak keunggulan yang dimiliki lensa ini, diantaranya adalah fast aperture dan fixed focal length.

Sedikitnya ada 5 fitur unggulan yang bisa dirasakan yakni; kecepatan aperture hingga f/1.8 guna mendapatkan kinerja tinggi, kemudian kemampuan Dinamis Close-Focus yang belum pernah terjadi sebelumnya pada lensa standar Tamron, lalu ada juga VC yakni sistem peredam getar untuk mendapatkan kinerja high density, serta sangat user friendly dalam navigasi karena tak banyak tombol pengaturan pada lensa.

“Kami harapkan inovasi produk dari Tamron ini bisa mendapatkan apresias baik darii teman-teman fotografer, dealer dan media. Ada banyak perubahan yang terjadi, dan peluncuran SP series terbaru ini menjadi momen dimana semua perubahan yang ada diketahui dan bisa dirasakan,” ungkap Hadi Aribowo selaku CEO Ana Photo saat membuka acara peluncuran lensa Tamron terbaru penerus SP series.

Ingin menjadi yang terbaik adalah tujuan Ana Photo sebagai pemegang agen tunggal penjualan serta purna jual lensa Tamron, dan kemunculan SP series terbaru ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan lensa pendahulu yakni SP 90mm bahkan melampaui ekspektasi, pasalnya, perubahan desain serta kelengkapan fitur yang diusung juga mengalami peningkatan, alhasil bisa memberikan pengalaman lebih untuk pengguna.

Uji Coba Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Ketika melakukan uji produk Denny Herliyanso memaparkan beberapa keunggulan yang dimiliki tetapi yang menarik adalah layanan after sales yang dimiliki Tamron. “SP series baru ini cukup bagus, nyaris tidak ada masalah ketika memotret mengunakan lensa ini, tapi yang menarik buat saya adalah ketika lensa ini mengalami masalah atau rusak maka perbaikan yang dilakukan sangat cepat,” ungkap Denny.

Saya terkejut, tambah Denny, ketika hari senin profesional ini saya antar lensa untuk di servis maka besoknya saya dapat telepon bahwa lensanya sudah selesai diperbaiki. Dan yang lebih menariknya adalah Ana Photo memiliki layan antar lensa yang sudah diperbaiki.

Dalam kesempatan ini kebetulan Techlife.co.id sempat menjajal kedua lensa SP series 35mm dan 45mm, kesan baik setelah menggunakan lensa ini adalah kecepatan fokus yang dimiliki, kemudian bukaan yang juga sangat lebar yakni f/1.8. Dengan dua keunggulan lensa Tamron SP series Terbaru ini tentu saya lebih leluasa untuk memilih objek bidik tanpa terlampau khawatir kondisi cahaya yang ada. [lihat juga : Review Lengkap Lensa Tamron SP 35mm]

Lensa Tamron terbaru penerus SP series ini dicoba menggunakan Canon 5D mark II, dan secara fungsi umum tak ada permasalahan karena kamera dan lensa sudah cukup mumpuni untuk digunakan, sementara untuk pengaturan tergantung selera masing-masing juru foto karena secara teknis lensa SP series terbaru Tamron sangat baik. Untuk ketersediaan di pasaran, kedua lensa ini sudah tersedia di indonesia dan bisa memesan melalui Ana Photo karena ada banyak keuntungan jika membeli dengan garansi distributor tersebut.

Ini Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Media Undangan Saat Mencoba Lensa SP series Terbaru Tamron

Ini Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Tamu Undangan Saat Mencoba Lensa Tamron SP Series Terbaru

Ini Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Don Hasman Saat Mencoba Lensa Terbaru Tamron Sp Series

Hal yang menjadi perhatian penguna lensa third party atau pihak ketiga seperti Tamron, Sigma, Samyang dan lain sebagainya, adalah layanan purna jual. Dari seluruh merk lensa pihak ketiga tersebut yang paling baik dalam memberikan pelayanan adalah Tamron, karena pusat perbaikan telah di siapkan di Indonesia, dengan tenaga ahli yang dilatih langsung dari Tamron Jepang kemudian komponen yang telah disiapkan langsung gua mendukung kecepatan layanan after sales.

Ini Lensa Tamron Terbaru Penerus SP Series

Foto Bersama Peluncuran Lensa Tamron SP Series Terbaru




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com