Foto Bersama Peluncuran Printer Pixma G Series Terbaru

Harga Printer Pixma G Series Canon Siap Bersaing

Harga printer Pixma G Series Canon siap bersaing di pasaran. Meksi agak terbilang terlambat namun kehadiran 3 tipe G series dari keluarga Pixma Canon ini siap bersaing tak hanya dari desain serta fitur, tetapi yang lebih penting adalah harga yang notabene paling utama dilihat oleh konsumen, dan Canon Picma G series mencoba memfasilitasi hal itu lewat hadirnya single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000.

Harga Printer Pixma G Series Canon Siap Bersaing

PIXMA G1000

Harga Printer Pixma G Series Canon Siap Bersaing

PIXMA G2000

Harga Printer Pixma G Series Canon Siap Bersaing

PIXMA G3000

Keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan untuk penggunaan printer di rumah maupun home-office, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour.

“Keunggulan lainnya dari printer G-series ini adalah dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4,” ungkap Monica Aryasetiawan selaku Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

Monica Menambahkan bahwa tak hanya fitur tetapi harga printer Pixma G Series Canon juga siap bersaing di pasaran, PIXMA Ink Efficient G1000 saja dijual dengan harga Rp1.995.000, sedangkan PIXMA Ink Efficient G2000 dengan harga Rp 2.395.000, untuk tipe terakhir dan paling canggih PIXMA Ink Efficient G3000 dijual seharga Rp 3.075.000.

PIXMA Ink Efficient G-series menampilkan sistem tinta hibrid Canon yang sudah diperbarui, menggabungkan pemakaian tinta pigmen hitam dan warna celup untuk mencetak foto yang memukau dengan kertas asli Canon, serta dokumen teks dengan tinta hitam yang tajam.

Untuk menjadikan harga printer Pixma G Series Canon siap bersaing tentu perlu efisiensi yang tidak mengurangi kualitas hasil, dan itu dimiliki oleh Pixma G Series Canon karena Canon printer PIXMA G-series bukan hanya efisien dari segi tinta, melainkan juga dari segi desain. Canon merancang tangki isi ulang printer yang konvensional dengan tangki tinta terintegrasi yang tembus pandang pada badan printer. PIXMA Ink Efficient G-series memiliki bentuk yang lebih kompak dibandingkan printer lainnya yang juga memiliki tangki tinta besar.

Alhasil, PIXMA Ink Efficient G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan memudahkan pengguna melihat volume tinta yang tersisa. Hal in tentu senada dengan tujuan pt. Datascrip untuk menjamin bahwa harga printer Pixma G Series Canon siap bersaing di pasar, guna mensukseskan terget penjualan di tahun 2016 nanti yang harus mencapai 50% dari pasar printer yang ada di Indonesia.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com