fossil

Smartwatch Fossil Q Founder Sudah Dapat Dibeli

Sebulan setelah peluncuran perangkat wearable pertama, pekan ini Fossil merilis smartwatch Q Founder. Didukung sistem operasi Android Wear dan didukung inovasi Intel, perangkat ini dapat melacak aktivitas, menghubungkan ke aplikasi, serta dapat menyesuaikan dengan gaya Anda.

Arloji pintar ini diklaim memiliki daya hidup baterai hingga 24 jam. Layar sentuh digitalnya juga sangat cocok dengan tali stainless steel untuk Anda yang menginginkan jam tangan dengan tampilan tradisional namun dengan kekuatan modern.

Wearable ini dapat digunakan bersama dengan Q lineup lainnya yang juga hadir bulan lalu, seperti smartwatch Q Grant serta pelacak kebugaran Q Reveller dan Q Dreamer yang masing-masing dipasarkan US$125. Ke empat perangkat yang dimiliki Fossil dapat dihubungkan melalui Bluetooth dan sudah kompatibel dengan Android 4.4 atau lebih tinggi, serta iOS 8.2 dan di atasnya. Mereka juga sinkron dengan aplikasi mobile Fossil, yang menawarkan fitness tracker, notifikasi, dan bisa mengingatkan pengguna untuk “membebaskan diri dari rutinitas.”

Saat ini smartwatch Q Founder suda dapat dibeli melalui toko Fossil terpilih atau secara online dengan label harga US$295.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com