huawei-mate-8

Huawei Rilis Mate 8, Ini Spesifikasinya

Apakah Anda tahu siapa pabrikan ponsel pintar ketiga terbesar di dunia yang telah memegang posisi ini hampir selama tiga tahun? Huawei jawabnya. Walaupun adanya kompetisi kuat antara sesama pabrikan Tiongkok, Xiaomi dan Lenovo, perusahaan ini masih terus menerus mengeluarkan perangkat solid, baik di Tiongkok dan di luar negeri. Flagship terbarunya, Huawei Mate 8 berukuran agak terlalu besar bagi sebagian orang, 6 inci. Namun smartphone tersebut berspesifikasi cukup mumpuni, tanpa mengorbankan daya hidup baterai.

Pertama spesifikasinya, Mate 8 hadir dengan prosesor delapan inti Kirin 950 dan co-prosesor grafis Mali T880MP4. Di bagian belakang, Anda bisa menemukan sebuah pembaca sidik jari dan kamera 16 megapiksel. Sedangkan di bagian depan, ada kamera 8 megapiksel. Ponsel yang sepenuhnya terbuat dari aluminium ini memiliki beberapa konfigurasi: RAM 3 atau 4 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, 64 GB atau 128 GB.

Yang menarik, layar ponsel 1080p nampaknya tidak menghadirkan teknologi Huawei Force Touch, yang mengenali berbagai level berbeda dengan gaya menekan yang berbeda-beda. Teknologi ini hadir pada beberapa varian Huawei Mate S. Namun, masih belum ada klarifikasi untuk ini.

Kini, untuk daya hidup baterai. Huawei Mate 8 punya baterai 4.000 mAh yang membuat kita punya waktu yang banyak untuk menikmati ponsel tanpa mengisinya ulang kembali. Mungkin, yang lebih penting, prosesor Huawei Kirin 950 menghemat banyak daya baterai dengan beberapa cara. Sehingga, secara teori, ini adalah ponsel yang tepat untuk mereka yang membenci mengisi ulang ponsel.

Huawei Mate 8 pada awalnya akan diluncurkan di Tiongkok pada tahun 2016, mulai banderol US$469 untuk model 3 GB dengan RAM 32 GB. Sedangkan, versi 4GB dengan kapasitas 64 GB dengan banderol US$579. Setelah dipamerkan di CES 2016, ponsel ini akan dipasarkan di wilayah yang lebih luas.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com