Playstation-4

PlayStation4 Sudah Terjual 30,2 Juta Unit

Sony Computer Entertainment Inc (SCE) telah mengumumkan bahwa sistem komputer hiburan mereka yaitu PlayStation4 (PS4) secara kumulatif telah terjual lebih dari 30.2 juta unit di seluruh dunia per 22 November. Dan PS4 terus menunjukkan pertumbuhan tercepat dan terkuat di sejarah PlayStation.

PS4 adalah sistem yang memberikan keseragaman kepada para gamer dimanapun untuk dapat menikmati pengalaman hiburan digital kualitas tinggi. Ekspansi yang cepat dari platform PS4 lebih memperkuat fondasi dalam memberikan pengalaman hiburan yang menarik. Pelanggan dapat memilih dari beberapa penawaran yang tersedia pada platform sesuai keinginan, mulai dari game pada cakram atau melalui download digital untuk berbagai layanan yang tersedia di PlayStation ™ Network, termasuk layanan keanggotaan PlayStation®Plus, aplikasi untuk streaming video, musik dan konten TV. Dan 30,2 juta pemilik PS4 di seluruh dunia menghabiskan lebih banyak waktu bermain game dan menikmati konten hiburan.

Portofolio game PS4 akan terus diperluas pada musim liburan dan seterusnya dengan judul yang sangat dinantikan seperti DRAGON QUEST BUILDERS (SQUARE ENIX CO., LTD.), Ryu Ga Gotoku KIWAMI (SEGA Games Co., Ltd.), Bloodborne The Old Hunters Edition, Gravity Rush Remastered, dan Uncharted 4: A Thief’s End (SCE Worldwide Studios). Tidak hanya itu, komunitas pengembang independen juga akan terus memberikan judul baru yang inovatif untuk PS4 termasuk GALAK-Z (17-BIT) dan Super Time Force Ultra (Capybara Games). Sistem PS4 saat ini tersedia di 124 negara dan wilayah di seluruh dunia.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com