3

Nailbot Bisa Cetak Gambar Cantik di Kuku Kita

Manicure kita akan menjadi hal yang sangat berbeda berkat Nailbot, sebuah robot portabel yang bisa mencetak gambar-gambar secara langsung pada kuku-kuku kita.

Perangkat robotik ini saat ini muncul di Indiegogo dengan gol pendanaan $ 150.000. Nailbot telah menggalang dana lebih dari $ 23.000 hingga saat ini. Kampanye ini sndiri akan berakir pada 14 Desember nanti.

Nailbot diciptakan oleh perusahaan robotik Preemadonna. Pendirinya, Pree Walia, menciptakan printer kuku portabel ini untuk menghilangkan kebutuhan dan ketergantungan terhadap kunjungan-kunjungan mahal dan tidak nyaman ke salon ketika tengah berada dalam sebuah liburan.

Selain itu, Nailbot juga menghadirkan pilihan yang lebih banyak untuk nail art karena kemampuannya mencetak gambar-gambar sungguhan pada kuku.

Nailbot didesain selama tiga tahun. Menggunakan cat kuku berwarna, lapisan tinta reseptif, dan gambar-gambar dipasang pada aplikasi. Nailbot bisa menciptakan gambar di kuku kita dalam waktu kurang dari 30 detik. Keseluruhan prosesnya memakan waktu 3-5 menit saja, tergantung seberapa lama kita memilih gambar untuk dicetak.

Jika kita membuat kesalahan, atau jika kita berpikir bahwa gambar yang ada di kuku kita ternyata jelek, kita bisa memakai aseton. Hebatnya, cairan ini hanya akan menghapus gambarnya tanpa menghapus keseluruhan catnya.

Versi portable Nailbot yang lebih kecil akan mulai dikirim kepada para pendukung kampanye Indiegogo tahun 2016 nanti. Dengan bantuan Bluetooth, perangkat ini akan menggunakan kamera belakang di perangkat pintar untuk mengira-ngira ukuran gambar untuk dicetak di kuku.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com