note 3

Redmi Note 3 Dibandrol Mulai US$140

Anggota keluarga terbaru jajaran Xiaomi Redmi Note, Redmi Note 3, baru saja diungkap pada dunia di gelaran perusahaan yang dinamai “Grand Finale” di Tiongkok beberapa waktu lalu. Perangkat ini bisa dibilang cukup menarik.

Pertama, Redmi Note baru ini adalah perangkat pertama Xiaomi yang dibuat dari logam. Meski materinya baru, namun desainnya masih mirip dengan pendahulunya sebagian besar. Ujung-ujungnya melengkung mirip dengan desain meizu baru-baru ini. Smartphone ini memiliki bobot cukup besar, yaitu 8, 65 mm.

Ponsel ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p yang dilapisi dengan Gorilla Glass untuk memperkuatnya. Di bawahnya, ada sebuah chipset MediaTek Helio X10 berkecepatan 2,0 Ghzyang dipasangkan dengan LPDDR3 RAM 2 atau 2 GB. Versi RAM 2 GB hadir dengan kapasitas penyimpanan bawaan 16 GB sedangan versi lain hadir dengan RAM 32 GB.note 3a

Di bagian belakang, ada kamera 13 MP dengan autofokus deteksi serta sorotan lain. Yang paling dahsyat adalah baterainya: 4.000 mAh. Redmi Note 3 juga merupakan perangkat Xiaomi pertama yang punya pemindai sidik jari. Bentuknya melingkar dan ada di bagian belakang, di bawah kamera dan flashnya. Para pengguna bisa melakukan unlock hanya dalam waktu 0,3 detik dan memakai pemindainya untuk pembayaran mobile.

Ponsel cerdas ini hadir dngan slot dual-SLIM, keduanya mampu tersambung dengan LTE. Ponsel ini hanya akan menyambangi rak-rak toko di Tiongkok pada awalnya, menyusul negara-negara lain dimana Xiaomi memasarkan perangkatnya. Versi 16 GB dibanderol US$140 sedangkan versi 32GB dibanderol US$172. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna perak, emas, dan abu gelap.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com