acapella

Jadi Penyanyi Profesional Dengan Acapella

Jika Anda ingin memiliki jalur karir yang sama dengan Justin Bieber, yang kabarnya ditemukan di YouTube oleh manager hiphop Scooter Braun lalu menjadi super tenar, Anda mungkin harus memasang sebuah aplikasi iOS dinamai Acapella pada iPad atau iPhone Anda.

Apa yang bisa dilakukan aplikasi ini? Seperti namanya aplikasi ini mengubah penampilan acapella menjadi sebuah produksi video besar dengan harmoni, latar instrumental dan ritme. Aplikasi ini lalu mengijinkan kita untuk berbagi video yang sudah dipoles itu di jejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Aplikasi ini diluncurkan dua bulan yang lalu. Dalam waktu terbatas, Acapella bisa diunduh dan digunakan gratis. Dengan aplikasi ini, kita bisa merekam video maksimal selama 60 detik. Namun jika merasa bahwa durasi tersebut tak cukup lama untuk mendemonstrasikan semua bakat kita, bisa memilih opsi membayar US$1,99 untuk bisa membuat video selama tiga menit.

Sedangkan bagi yang ingin melakukan konser tunggal selama sepuluh menit, ada opsi pula untuk membayar sebesar US$9,99. Agar para penggila bernyanyi merasa semakin dimanjakan, aplikasi ini memproduksi video-video berkualitas tinggi.

Hingga kini, Acapella telah menarik 10 juta pengguna aktif tiap bulannya. Walaupun cukup mustahil para penggunanya akan menjadi Justin Bieber berikutnya, mereka masih terus mencoba. Sayang, tak ada kabar apakah pengguna Android juga akan bisa menggunakan aplikasi ini di masa depan.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com