4

Ekstensi Chrome Ini Blokir Semua Spoiler Star Wars

Bernavigasi di Internet namun tetap menghindari spoiler butuh keterampilan khusus. Dan bahkan meski demikian, selalu ada kemungkinan kita tak sengaja mengklik sebuah tautan yang mengungkap rahasia besar di depan sebelum berkesempatan menontonnya sendiri.

Karena itulah, ada sebuah ekstensi Chrome yang diunggah di Product Hunt yang mengklaim bisa memblokir semua spoiler Star Wars. Ekstensi ini dengan instan memindai muatan halaman di browser untuk mengenali ada penyebutan istilah-istilah terkait Star Wars. Lalu dengan cepat pula, ekstensi ini akan menutupi halaman itu dengan logo film tersebut dan sebuah teks ditandai kuning. Kemudian, dari sini kita bisa menentukan, ingin terus melanjutkan membaca atau menutup halaman itu. Bahkan, ikonnya pun lucu dan pintar.

Ekstensi ini tak sekedar memblokir spoiler, namun semua penyebutan tentang Star Wars. Artinya, ekstensi ini pada prakteknya memblokir semua situs berita apa pun yang mengabarkan tentang film legendaris itu. Sehingga, bagi Anda yang masih ingin mengikuti berita, namun tak mau melihat spoiler, ini bisa menjadi sedikit masalah.

Selain itu, masih butuh beberapa detik sehingga pemblokirnya bisa bekerja. Dalam waktu beberapa detik itu, bisa saja kita membaca headline dan telah otomatis mngetahui spoilernya. Secara keseluruhan, konsep ekstensi ini menarik. Namun, jika Anda masih ingin cara yang masuk akal, aplikasi ini mungkin akan agak menggangu hingga peluncuran The Force Awakens 18 Desember mendatang.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com