OnePlusX

OnePlus X Ceramic Edition Dijual Hari Ini

Menurut tweet OnePlus, mereka akan merilis perangkat OnePlus X Ceramic Edition melalui Amazon India hari ini, Selasa (24/11). Versi ini kabarnya terbatas dan hanya diproduksi sebatas 10.000 unit saja. Faktor sulitnya produksi menggunakan material yang digunakan serta memakan biaya lebih yang cukup signifikan dari versi Onyx.

Selain penggunaan material, tidak ada perbedaan lain dari versi OnePlus X original. Perangkat masih menggunakan layar AMOLED 5-inci beresolusi FullHD1080p. Kelebihan dari penggunaan layar Amoled adalah konsumsi daya rendah yang dapat menghemat baterai. Mengusung konsep desain menggunakan dua panel kaca yang dikelilingi frame metal, sehingga memberikan bobot yang berbeda dari perangkat yang sejenis.

OnePlus X mendukung kartu microSD tambahan dan kemampuan untuk mendukung dua kartu SIM. Lalu UI Oksigen OS menawarkan pengalaman yang tidak jauh berbeda dengan ROM Android murni. Di dalam mesin tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, 3 Gb RAM, dan 16 GB penyimpanan internal. Kamera utama dengan tingkat resolusi 13 megapiksel dan kamera selfie 8MP.

Jika OnePlus X Onyx dibandrol harga sekitar US$256, maka OnePlus X Ceramic Edition akan dipasarkan seharga kurang lebih US$346.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com