3

Kolaborasi HP – Titan Garap Wearable Baru

HP bermitra dengan pembuat jam tangan Titan untuk menggarap smartwatch baru yang inovatif, berteknologi kustom, dan menggunakan platform piranti lunak yang tak akan mengintruksi kehidupan sehari-hari kita.

Memang, baik HP maupun Titan bukanlah nama-nama besar di dunia wearable pintar, tapi ini adalah kedua kalinya ada pengumuman dari HP dalam rentang waktu yang singkat. Sebelumnya, bermitra dengan pembuat jam tangan Movado untuk membuat jam-jam Motion and Bold Motion.

Titan adalah pembuat jam tangan terbesar kelima di dunia yang berasal dari India. Perusahaan itu menjual produknya di 27 negara. Jam tangan pintar ini diharapkan akan menjadi yang pertama dari jajaran serupa di Titan.

Mereka digambarkan sebagai penawaran lifestyle unik. Namun, hingga kini belum ada penampakan seperti apa perangkat petama yang telah jadi tersebut. Selain itu, apa saja yang bisa dilakukan jam ini, sistem operasi apa saja yang digunakan, dan berapa harga finalnya juga masih merupakan sebuah misteri.

Berdasarkan rilisan pers, produk tersebut akan menjadi perpaduan antara tradisi dan teknologi, sehingga para pengguna masih bisa memakai sebuah jam yang bergaya cantik namun memiliki fungsionalitas pintar. Ini memang bukanlah pendekatan baru. Sebelumnya, TAG Heuer meluncurkan jam pintar dengan etos yang sama yang dibanderol $ 1.500 bernama Carrera Connected.

TAG Heuer memilih sistem operasi Android Wear. Namun, bisa jadi ini bukan rute yang diambil Titan dan HP. Sebelumnya, Movado dan HP menggunakan sistem operasi yang kompatibel dengan perangkat-perangkat Android dan iOS. Kemungkinan, jam tangan ini akan lebih murah dibanding produk TAG Heuer, Huawei, atau Apple.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com