2

Good on You, Rekomendasi Rating pada Penyuka Fashion

Mungkin, Anda termasuk dari mereka yang makan hidangan organik langsung dari ladang setiap minggunya. Namun, apakah Anda yakin bahwa sandal yang Anda pakai dibuat secara etis? Sebuah aplikasi baru asal Australia bisa membantu kita yang peduli tentang ini.

Diluncurkan gratis pada Android dan iOS, Good on You membantu para tukang belanja untuk tahu lebih banyak tentang dampak lingkungan, buruh dan standar perlindungan hewan dari banyak merk fashion besar, sehingga mereka bisa terbantu membuat pembelian yang lebih informatif.

Kesadaran tentang praktek-praktek bermasalah di industri fashion semakin tumbuh di tahun-tahun terakhir, terutama setelah insiden-insiden seperti kolapsnya pabrik garmen di Bangladesh pada 2013 yang membuat lebih dari 1.100 orang meninggal dunia.

Sejauh ini, Good on You telah meriset lebih dari 3.000 merk pakaian, sepatu, dan aksesoris yang ada di 100 pusat perbelanjaan utama di Australia. Sejauh ini, sudah ada 30% dari merk-merk tersebut yang diberikan rating. Mereka berencana untuk memperbesar jumlah itu dengan cepat.

Memakai aplikasi ini sangatlah mudah. Kita tinggal membuat pencarian di aplikasi ini dan Good on You akan menunjukkan rating berdasar lima kemungkinan penilaian, yaitu hebat, bagus, sebuah awal, tidak cukup bagus, dan harus dijauhi.

Aplikasi ini juga akan memberitahu kita dimana ada toko-toko terdekat untuk merk-merk ini. Kita juga bisa mempersonalisasi prederensi etis sehingga aplikasi ini bisa merekomendasikan merk-merk yang paling sesuai dengan keinginan kita.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com