oneplus-one

OnePlus One Dapat Marshmallow Di Kuartal Pertama 2016

Semakin banyak saja produsen yang mengumumkan rencana resmi untuk memperbarui smartphone mereka ke Android 6.0 Marshmallow. Selain dari lini Nexus, beberapa smartphone unggulan lainnya juga akan mendapatkan rasa baru Marshmallow termasuk LG G3, HTC One M8, Huawei Honor, dan beberapa smartphone Samsung.

Tidak ingin ketinggalan, OnePlus turut menjadi bagian dari rencana pembaruan ke Marshmallow untuk perangkat mereka. Pengguna OnePlus One pertama (dengan OS CyanogenMod direncanakan akan kebagian Android MArshmallow pada kuartal pertama 2016. Sedangkan untuk pemilik OnePlus yang berjalan dengan OxygenOS, nampaknya harus menunggu lebih lama dengan waktu yang belum ditentukan.

Lalu untuk OnePlus 2 juga akan menerima update Marshmallow di kisaran waktu yang sama dan akan beralih ke standar Marshmallow API untuk sensor sidik jari. Android 6.0 native bisa mengenali built-in sensor sidik jari, sehingga OnePlus tidak lagi perlu mengembangkan API sidik jari sendiri untuk OxygenOS. Sementara untuk OnePlus X yang belum lama diluncurkan masih belum mendapatkan informasi pasti untuk pembaruan Marshmallow.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com