LG-Watch-Urbane-2nd-Edition

Smartwatch LG Urbane 2nd Edition LTE Batal Dirilis

LG telah mengumumkan bahwa smartwatch terbaru mereka yaitu Watch Urbane 2nd Edition LTE telah dibatalkan peluncurannya karena masalah hardware yang tidak ditentukan. Hanya saja belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisannya di kemudian hari. Untuk saat ini, LG melakukan pembatalan penuh pada peluncuran.

Seperti yang dilansir dari situs Androidpolice, bahwa pada proses akhir jaminan kualitas untuk Urbane 2nd Edition LTE, teknisi LG menyadari terdapat masalah hardware yang mempengaruhi fungsi perangkat. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, keputusan itu dibuat untuk membatalkan peluncuran dari Urbane 2nd Edition LTE karena sifat rumit dari masalah ini.

Pihak LG juga menyebutkan bahwa peluncuran kembali perangkat ini akan diputuskan di lain waktu. Untuk saat ini, prioritas utama mereka adalah untuk memastikan bahwa hanya produk yang memenuhi standar kualitas yang sangat spesifik yang tersedia untuk pembelian.

LG Urbane LTE 2 sendiri merupakan smartwatch Android Wear pertama yang memiliki konektivitas mobile data, beberapa tombol fungsi, dan mungkin perangkat Wear pertama yang diluncurkan dengan speaker dan kemampuan panggilan suara.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com