Pepsi-Phone-p1-and-p1s-3

Debut Dua Ponsel Pepsi

Jika ponsel Pepsi masih sebatas rumor, akhirnya perusahaan minuman bersoda tersebut merilis smartphone baru mereka, tidak hanya satu tapi dua. Kedua perangkat tersebut hadir dalam varian Pepsi Phone P1S dan ‘Pepsi Phone P1. Secara desain dan spesifikasi kedua perangkat tidak ada perbedaan yang signifikan. Perbedaan hanya terlihat pada pilihan konektivitas.

Sama-sama menggunakan layar Full HD dengan bentang 5,5 inci lengkap dengan teknologi kaca 2.5D di atasnya. Keduanya juga sudah didukung prosesor octa-core MediaTek MT6592 dengan 2GB RAM plus 16GB penyimpanan internal bersama dengan slot kartu MicroSD.Pepsi-Phone-p1-and-p1s-2Bodinya menggunakan material logam aluminium dan sudah membenamkan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang device. Bagi penggemar fotografi, disediakan kamera dengan resolusi¬† 13MP (belakang) dengan LED flash serta kamera 5MP (depan) untuk selfie dan juga panggilan video. Keduanya akan berjalan pada UI Dido OS 6.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Memiliki dimensi 152,2x 76.2×7,7 mm dan berbobot sekitar 158 gram, kedua perangkat akan disokong baterai 3,000mAh sebagai sumber daya. Untuk koneksi jaringan sudah support di 4G LTE.

Sebelumnya Pepsi menawarkan program early bird dengan bandrol harga hanya 499 Yuan (sekitar Rp 1,1 juta) dan sudah sold out. Dan kini perangkat dipasarkan seharga 699 Yuan atau sekitar Rp 1,5 juta untuk 1000 pembeli. Akan tersedia dalam pilihan warna Blue, Gold dan Silver dan sudah dapat dibeli melalui jd.com.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com