3

Si Mini Yang Bisa Charging Apple Watch Lima Kali

Jika Anda punya atau berniat memiliki Apple Watch suatu hari nanti, maka Joostcube akan jadi sebuah aksesoris yang akan diidamkan pula untuk melengkapi produk Apple tersebut. Seperti namanya, alat ini adalah sebuah kubus yang sangat kecil yang berkekuatan besar. Alat ini bisa mengisi ulang Apple Watch Anda hingga penuh lima kali setelah diisi ulang penuh.

Joostcube menggunakan konektor magnetik yang sama dengan charger tradisional Apple, namun ini adalah alat pertama yang dibangun dengan konektor langsung terhubung dengan basis daya, sehingga tak perlu dipakai dengan kabel. Kita hanya perlu meletakkan jam tangan kita di atasnya, dan meninggalkannya begitu saja selagi diisi ulang.

Alat ini sungguh kecil, dengan ukuran cuma 30 x 30 x 35 mm. Kubus kecil ini tak jauh beda ukuran dari uang koin, namun bisa menampung 1500 mAh pada wadah mininya. Dengan menyadari fakta bahwa Apple Watch selalu kehabisan baterai sangat cepat (tiga jam waktu bicara, 6,5 waktu mendengarkan musik dan fungsi-fungsi olahraga), tim ini benar-benar menciptakan solusi portable untuk para penggila wearable Apple.

Perangkat ini tersedia dalam berbagai warna. Ada indikator power sehingga kita tahu berapa banyak sisa yang ada pada charger kita. Desainnya anti guncang karena kecil bisa berarti tangguh. Saat ini, alat ini dikampanyekan di Indiegogo dengan gol US$10.000.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com