xiaomi-mi-pad

Muncul Di Geekbench, Mi Pad 2 Rilis 3 Desember?

Xiaomi meluncurkan tablet pertamanya pada musim semi 2014 dan sampai sejauh ini belum merilis generasi penerusnya. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Pad 2 akhirnya telah terlihat di Geekbench, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi.

Rumor menyebutkan jika Mi Pad 2 akan hadri dengan dual OS yang Windows dan Android. Namun, dalam daftar Geekbench hanya menunjukkan tablet ini menjalankan OS Google (5.1 Lollipop). Perangkat ini didukung prosesor Atom Z8500 x5-quad-core Intel, berjalan pada 2.24 GHz dan didukung oleh RAM 2 GB. Karena Mi Pad 2 lebih ditujukan pada segmen menengah, kemungkinan besar akan diluncurkan dengan ruang penyimpanan internal 16 GB.Mi-Pad-2-GeekBench-KKYang menarik adalah tablet Xiaomi terbaru ini tampaknya memiliki kualitas sedikit lebih buruk dari pendahulunya. Terlihat dari hasil skor yang hanya 985 poin pada single-core dan 3268 pada multi-core. Bahkan Mi Pad 2 jatuh di belakang Mi Pad pertama dengan Nvidia Tegra K1 yang telah mencetak skor 1.113 dan 3.481.

Sayang tidak ada informasi spesifik tentang tanggal peluncurannya. Spekulasi menyebutkan kemungkinannya diumumkan secara resmi pada 3 Desember mendatang,  atau ketika smarpthone anyar Mi5 akan diluncurkan. Tapi itu masih sebatas rumor.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com