Pixeluvo Ubuntu Linux

Siapa Bilang Re-Touch Gambar Khusus Linux Itu Sulit

Re-Touch Gambar Khusus Linux. Untuk Anda pengguna komputer berbasis sistem operasi Linux kini mendapat kejutan dengan hadirnya software yang bisa digunakan untuk melakukan post processing gambar layaknya windows dengan adobe photoshop, corel dan sebagainya. Piranti lunak tersebut bernama Pixeluvo.

Jangan khawatir dengan tools serta menu yang tersedia, mengingat aplikasi ini berjalan di OS Linux maka kesan pertama akan merasa kesulitan, padahal, ketika menjajalnya langsung maka Anda tidak merasa kesulitan, pasalnya tools serta menu dan beberapa order adjustment terhadap gambar yang sedang dilakukan editing nyaris sama dengan aplikasi editing foto seperti Photoshop.

Bahkan, pembuat software ini, Andy Gill menekankan bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman lebih nyaman dan profesional ketimbang photoshop saat menggunakan Pixeluvo, karena memiliki tools editing seperti Curves, levels, colour temprature, shadows dan lain sebagainya yang dikemas lebih mudah lagi, karena re-touch gambar khusus Linux bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Karena aplikasi ini menurut Andy Gill aplikasi ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki photoshop yakni dibuat lebih mudah dan tidak kompleks pada interface dan tentu saja lebih murah serta mudah didapat dengan membayar lisensi.

Di pasar global sistem operasi hanya 1,5% pengguna Linux dan meskipun begitu justru inilah momen yang perlu dijaga dan oleh sebab itu Andy Gill yang juga pernah mengembangkan piranti lunak game milik Sony ini mengembangkan aplikasi berbasis open source, Pixeluvo yang mana memungkinkan re-touch gambar khusus Linux.

Tetapi yang pasti para penyuka fotografi dan pengguna Linux tak perlu lagi berganti OS untuk melakukan editing gambar. Selamat mencoba.

OS : Linux
DEVELOPER : Andy Gill
WEB : http://www.pixeluvo.com/
PRICE : $34 + VAT Update




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com