IMG_9792

Harman Kardon – JBL Konsep Store Hadir Juga di AEON Mall, BSD City

Setelah beberapa bulan lalu resmi membuka store pertamanya di Indonesia yang berada di Pacific Place Mall dan Ambassador Mall Jakarta, Harman Kardon dan JBL kembali membuka store kedua yang berada di AEON Mall BSD City.

Store ini mengusung konsep premium audio lifestyle yang akan memberikan kenyamanan bagi para pencinta perangkat audio berkualitas. Tak sebatas supaya konsumen bisa melihat, memilih tetapi juga bereksperimen dengan produk Harman Kardon dan JBL secara bersamaan. Mulai dari home theater system, home audio wireless, wireless speaker dan multimedia produk lainnya seperti headphone bluetooth maupun earphone.

HARMAN sebagai perusahaan audio yang sudah berinovasi dengan produknya selama lebih dari 65 tahun ingin memberikan pilihan terbaik bagi para pecinta audio. Baik pada kualitas produk dan teknologi,, tetapi juga dalam desain produk yang premium dan stylish.

IMG_9795

“Dengan hadirnya store kedua Harman Kardon dan JBL di AEON Mall BSD City diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pecinta Harman Kardon dan JBLyang berlokasi di Serpong, Tangerang dan sekitarnya agar dapat semakin dekat dalam menjangkau produk-produk pilihan dari Harman Kardon maupun JBL yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa perlu pergi jauh ke pusat kota”, ungkap Kazuo Sawachi, Indonesia Country Manager – HARMAN International.

Tidak hanya itu, produk Headphone AKG dan Yurbuds yang juga berada di bawah naungan brand HARMAN pun kerap tersedia di store ke dua ini. Brand AKG yang dikenal dengan produk headphone berkualitasnya menyediakan pilihan yang sangat variatif bagi para musisi, DJ atau pekerja musik profesional lainnya. Sedangkan, Brand Yurbuds menyediakan earphone yang diperuntukkan dan dirancang khusus bagi para atlet, olahragawan ataupun pecinta sport dimana mendengarkan musik juga sudah menjadi bagian terpenting saat berolahraga.

“Dalam waktu dekat ini, HARMAN International juga akan membuka beberapa konsep store Harman Kardon dan JBL tidak hanya di Jakarta, namun juga di kota-kota besar lainnya.” tutupnya.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com