piccure+

piccure+ 2.5 : Untuk Koreksi Cepat Pada Penyimpangan Optik Gambar

Software piccure adalah solusi perangkat lunak pertama yang menawarkan koreksi penyimpangan optik dengan proses yang disebut dekonvolusi. Menariknya adalah, selang 8 bulan setelah piccure melansir aplikasi pada november 2014 lalu, juni 2015 ini, piccure kembali memunculkan software pembaharu yang mengantarkan aplikasi ini menjadi lebih memiliki kemampuan dalam editing gambar dengan sangat memperhatikan kualitas setiap pixel dalam gambar.

Tak hanya itu, kehadiran piccure+ juga memberikan keadaan kompleksitas komputasi dan kemudahan melakukan auto-kalibrasi tanpa harus menggunakan alat tambahan, sehingga untuk mendapatkan hasil cetak sesuai dengan aslinya kemungkinan besar bisa terlaksana dengan mudah.

Dengan update aplikasi terbaru piccure+, pengguna bisa mendapatkan penurunan waktu dalam proses editing lebih cepat hingga 30-70% berkat pencitraan kernel baru yang dinamai “Kestrel”. Perangkat lunak ini sengaja dibuat dan tidak bergantung pada GPU, bahkan, pengguna komputer dual-core atau laptop sekalipun akan memperoleh keuntungan dari sisi kompatibilitas karena aplikasi ini cukup ringan dan berjalan di genre sistem operasi apapun terutama windows.

Selain terdapat pembeda lewat peningkatan kecepatan, piccure+ juga bisa diakses untuk pengguna DxO Optik Pro dan Capture One yang akan muncul sebagai ads-on di editor gambar seperti pada Adobe Photoshop, Lightroom dan Photoshop Elements.

piccure+ adalah perangkat lunak yang dapat melakukan koreksi penyimpangan optik hasil penyimpangan lensa-to-lensa yang disebabkan oleh toleransi manufaktur. Dengan aplikasi ini Anda bisa menghemat tanpa harus memperbaharui lensa kamera Anda karena semua penyimpangan lensa dapat teratasi menggunakan aplikasi ini.

  • OS : Windows
  • Developer : piccure
  • Web : http://www.piccure.com/
  • Harga : IDR 1,390,747



Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com