Galuh Chandrakirana Berpose Saat Acara Media Gathering LINE Ramadhan

LINE Luncurkan Akun Resmi Ramadhan dan Stiker Khusus

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2015, LINE ingin lebih dekat lagi dengan para pengguna aplikasi pesannya di Indonesia. Hari ini (16/6) LINE mengumumkan secara resmi meluncurkan sebuah kampanye bernama ‘Lebih Dekat’ (Closer) dengan turut memperkenalkan tiga macam konten baru yang ditawarkan dalam aplikasinya tersebut.

“Kampanye khusus di bulan Ramadhan dan Lebaran ini kembali dibuat untuk yang ketiga kalinya, dan tahun 2015 kami hadirkan yang lebih menarik bagi seluruh pengguna kami di Indonesia,” ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.”

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan selama bulan suci Ramadhan, tiga macam konten terbaru tersebut antara lain, pembukaan akun resmi sebuah kanal Ramadhan (@ramadhanoa), stiker edisi animasi Ramadhan pertama, termasuk stiker makanan/minuman dengan efek khusus perdana di Indonesia, serta mengungkap dua seri iklan televisi terbaru yang alur ceritanya terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia.

Lebih lanjut, akun @ramadhanoa menyajikan sejumlah informasi menarik, mulai dari jadwal puasa harian, nasehat dan siraman rohani (Kultum) oleh Ustad Maulana, doa harian Ramadhan; kalender puasa Ramadhan hingga konten-konten menyenangkan lainnya. Untuk mendapat konten-konten tersebut, para pengguna dapat langsung menambahkan ID @ramadhanoa.

Untuk stiker khusus edisi Ramadhan, tahun ini LINE kembali merilis stiker karakter LINE Friends berisikan ekspresi menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Lebaran, juga stiker makanan/minuman dengan efek khusus untuk pertama kalinya bertajuk ‘Festival Makanan Berbuka Puasa’. Setidaknya terdapat 20 varian makanan dan minuman yang dibuatkan stiker, seperti, nasi padang, es teh manis, dan lainnya.

Ramadhan Food sticker_allTerakhir, sebagai pelengkap kampanye LINE siang tadi, dua buah iklan televisi terbaru LINE juga turut dipertontonkan dihadapan media. Cinta dan keluarga menjadi tema sentral kedua seri iklan televisi ini. “Kami mengembangkan iklan televisi ini berasal dari beberapa kisah nyata yang kami terima dari para pengguna LINE saat kami mengadakan kontes berbagi kisah di LINE STORY pada awal Mei 2015 lalu. Ada lebih dari 25 ribu cerita yang kami terima, dari situ kami akhirnya memilih kisah yang paling cocok, kemudian disesuaikan dengan kedua fitur yang ingin kami perkenalkan,” tambah Galuh, saat menjelaskan mengenai iklan televisi terbaru LINE.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com