Foto 1

Infinix Resmi Jual Hot Note X551 dengan Baterai 4.000mAh di Lazada

Setelah sukses menjalankan bisnisnya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, kini Infinix hadir dipasaran tanah air. Infinix, perusahaan teknologi yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2009 ini kemaren (9/6) resmi mengumumkan kehadiran smartphone pertamanya, Hot Note X551 di Indonesia.

Infinix Hot Note X551 merupakan smartphone dengan spesifikasi premium dengan harga terjangkau dan konsep model bisnis factory to consumer. Dirancang bagi generasi muda dan trendi. Makadarinya, dibalik tampilan desain yang cukup ramping dan simpel, ponsel cerdas ini dibenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh.

“Infinix Hot Note x551 ini adalah sebuah smartphone dengan kualitas premium dengan harga terjangkau. Infinite menawarkannya dengan daya tahan baterai hingga dua hari dalam keadaan aktif, dan dengan kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari yang biasa,” ujar Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Dari segi desain, seluruh bodinya tampak ramping dengan back-cover berbahan plastik. Ketika mengoperasikan ponsel cerdas berlayar seluas 5.5 inci dengan kualitas definisi tinggi (720x1280p) ini tampilan layar pun terasa nyaman dimata. Sementara dari sisi imaging, Hot Note X551 dibekali dengan resolusi kamera 8MP untuk belakang dan 2 MP pada kamera depan. Pada bagian kamera ini, ponsel juga dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5%, serta kamera depan didukung wide-angle shot 75 derajat untuk hasilkan foto selfie makin baik. Soal kinerja, prosesor Octa Core 1,4 GHz pun ditawarkan untuk pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash. Belum lagi adanya sokongan Dual SIM masing-masing untuk 2G dan 3G, serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM.

Harga dan ketersediaan

Berfokus di e-commerce, Infinix masuk ke pasar Indonesia dan berkolaborasi secara ekslusif dengan Lazada untuk jangkauan pasar yang lebih luas. Konsumen dapat membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.599.000,-. Penjualan dimulai 24 Juni, dan praregistrasi dibuka pada 16 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.lazada.co.id/inifnix-hot-note/.

 




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com