techwolrd1

Lenovo Tech World 2015 Dimulai Hari Ini

Lenovo terus mengalami pertumbuhan yang bagus sehingga mampu menguasai pasar PC dunia nomor satu dan nomor tiga untuk mobile dari hasil kolaborasi antara Lenovo dan Motorola.

Hari ini, di China National Conference Center (CNCC), Lenovo menghelat ajang teknologi tingkat dunia pertama yang secara eksklusif mengumpulkan ribuan pengguna, media, mitra, dan pemasok dari seluruh dunia untuk mengetahui tentang sudut pandang Lenovo terhadap teknologi terbaru, termasuk wearable, smartphone, tablet, PC, server, perangkat lunak, dan layanan cloud.

Lenovo menguak beberapa inovasi produk yang akan mengubah cara konsumen menggunakan perangkatnya, dan memprovokasi dialog tentang terobosan konsep masa depan yang akan secara dramatis mengubah konsumen dari sisi gaya hidup, cara bekerja, dan bermain.

Para pimpinan industri dunia, yaitu Brian Krzanich (CEO Intel), Satya Nadella (CEO Microsoft); and Robin Li (Chairman and CEO Baidu) ikut bergabung dengan Chairman dan CEO Lenovo Yang Yuanqing dengan memberikan pidato sambutan pada perhelatan Lenovo Tech World 2015. Para pemimpin teknologi ini berbagi visi mereka tentang peluang-peluang terobosan komputasi (disruptive computing opportunities), menyingkap teknologi-teknologi inovatif yang segera akan muncul, serta membahas tentang peran kemitraan dalam membangun ekosistem yang kokoh bagi perangkat keras dan perangkat lunak.

techwolrd

“Inovasi merupakan jantung dari semua yang kami lakukan yang didukung oleh begitu banyak riset dan pengembangan inovasi di belakang layar, yang perlu diketahui oleh para penggemar produk kami, “ kata Yang Yuanqing, Chairman dan CEO, Lenovo.

Lebih lanjut dia mengatakan melalui Lenovo Tech World ini, kami ingin para tamu dapat memahami sudut pandang internal kami tentang posisi teknologi kami saat ini, dan kearah mana besok kami akan melangkah.

Juga Lenovo Tech World dimaksudkan untuk menggarisbawahi perkembangan Lenovo dari perusahaan PC senilai 3 miliar USD menjadi pemimpin industri teknologi dengan nilai 39 miliar USD, yang telah mengakuisisi bisnis Motorola Mobility dan server IBM’s x86. Meski kedua akusisi tersebut telah menunjukkan prestasi Lenovo di pasar smartphone dan server, pada Tech World ini, Lenovo lebih banyak berfokus pada arah teknologi bagi perusahaan maupun konsumen kedepan.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com