lenovo-z41-z51-ideapad100

Lenovo Kenalkan Tiga Notebook Baru

Dengan bangga hari ini Lenovo mengumumkan tiga notebook konsumer terbaru di acara Lenovo Tech World, ajang teknologi inovasi global pertama kalinya di Beijing, China. Produk tersebut adalah Lenovo Z41, Lenovo Z51 dan IdeaPad 100.

Ketiganya sangat ideal bagi pengguna, baik yang hanya untuk membuat dan menyunting dokumen atau menginginkan pengalaman multimedia yang lengkap guna menikmati musik dan video. Hadir dengan desain yang simpel dan dan fungsional tentunya. Oleh karena itu, mari kita intip fitur-fitur menarik yang ditawarkan notebook tersebut.

Bagi Anda yang menginginkan pusat hiburan di rumah dan workstation yang powerful, pilihannya adalah Lenovo Z41 atau Lenovo Z51. Karena dilengkapi layar Full HD, opsional kartu grafis terpisah AMD dan teknologi Dolby DS 1.0 Home Theater Surround Sound untuk kualitas suara yang jernih dan gambar yang tajam sehingga memberikan pengalaman menonton yang mengensankan.

Bukan itu saja, keduanya juga ideal untuk streaming video, mengunduh konten baik musik dan games berkat pengadopsian teknologi konektivitas paling canggih 802.11 a/c WiFi untuk mendapatkan speed Internet tiga kali lebih cepat dibandingkan notebook lain.

Khusus Lenovo Z51 memiliki fitur opsional kamera Intel RealSense 3D yang menghadirkan tampilan 3D. Dengan ketajaman resolusi penuh 1080p dan sensor yang dalam, kamera 3D yang revolusioner ini mampu membawanya melihat dan memotret sedalam mata manusia.

Pengguna bisa melakukan pemindaian 3D pada obyek dan melakukan pencetakan 3D, memainkan game 3D atau memakai gestur untuk mengontrol notebook. Asyiknya lagi, konsumen juga bisa menciptakan pengalaman video chat yang lebih hidup dengan mengubah latar belakang dan konten sharing.

Sedangkan soal dukungan untuk produktivitas jelas tak diragukan karena ditenagai prosesor terbaru Intel Core i7 generasi terbaru sehingga melakukan berbagai kebutuhan komputasi akan selalu menyenangkan dan tanpa hambatan berarti. Apalagi penyimpanannya hingga kapasitas 1 TB.

Dan tak lupa pula untuk mendukung penampilan penggunanya, Lenovo Z41 dan Lenovo Z51 hadir dengan pilihan warna menarik seperti ebony black, chalk white, dan crimson red (khusus notebook yang 14 inci).

Adapun Lenovo IdeaPad 100 dihadirkan untuk memenuhi kelas entry level. Dirancang bagi konsumen yang hanya membutuhkan fitur-fitur paling esensial, seperti berselancar di Internet, membuat konten, dan mengatur list.

Sesuai peruntukannya, fitur-fitur yang disuguhkan antara lain prosesor Intel BayTrail-M N3540, kapasitas penyimpanan 500GB HDD dan Intel Graphics terintegrasi yang mendukung prosesor yang cepat.
Disamping itu, IdeaPad 100 ini bisa beroperasi sampai 4 jam tanpa diisi ulang baterainya, sehingga pengguna bisa bekerja, berselancar di Internet, menonton video, dan lainnya.

Dengan ketebalan hanya 20,2 mm untuk notebook 14 inci dan 22,6 mm untuk 15 inci, Ideapad 100 tetap terbilang kelas entry yang langsing dan menarik dengan warna hitam ebony klasik.

Untuk ketersediaan barangnya Lenovo Z41 14 inci dan Lenovo Z51 15 inci akan tersedia di retail mulai Juni. Harganya mulai dari US$ 499 (Z41) dan US$ 599 (Z51 dengan opsional kamera Intel RealSense 3D dan prosesor Intel Core i5 dan memori 8 GB). Sedangkan Lenovo IdeaPad 100 14 dan 15 inci mulai dari US$ 249.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com