Fujifilm XA2

Ini Kelebihan Kamera Fujifilm XA2 Yang Tidak Diketahui

Fujifilm tak mau putus ditengah jalan seusai mendapatkan apresiasi banyak juru foto tentang fitur serta handling yang dimiliki, dalam waktu dekat Fujifilm menghadirkan kamera dengan genre mirrorless, karena ini adalah jenis kamera terbaru maka kelebihan kamera Fujifilm XA2 tak banyak diketahui. Untuk itu, inilah bocoran yang bisa Anda ketahui dari Fujifilm XA2.

Bocoran pertama adalah  resolusi 16 megapixel yang sengaja ditanamkan, dengan jumlah pixel ini sebagian besar kalangan penyuka kamera pasti mendahulukan resolusi dan Fujifilm XA2 terwakili dengan 16MP.

Tak hanya itu, beberapa kalangan juga menyukai tren memotret diri sendiri atau dikenal selfie, nah, inilah yang juga menjadi kelebihan kamera Fujifilm XA2, layar yang dimiliki bisa diputar hingga 180 derajat, terlebih lagi dengan teknologi layar sentuh yang dimiliki sehingga bisa memungkinkan Anda melakukan shutter touch ketika berfoto sendiri. Selain menggunakan timer Anda juga bisa menggunakan shutter layar sentuh.

Seiring dengan desain layar lipat dan kemampuan pencitraan yang cukup besar, Fujifilm XA2 ternyata diperkuat dengan APSC CMOS, pantas saja jika kualitas layar serta hasil gambar yang dimiliki cukup baik. Tak hanya itu, sensor jenis ini menjadikan hasil jepretan modus video juga semakin baik.

Meskipun hanya sebatas format video HD full dan belum terintegrasi 4K tetapi untuk hasil gambar video cukup jernih, setelah Techlife telusuri maka salah satu pendukung utama hasil gambar terbaik untuk video dan foto adalah melalui konstruksi lensa yang dimiliki. Meskipun blade lensa tak banyak namun teknologi yang dimiliki mampu mengirimkan visual sejernih aslinya dengan struktur aprture dan sensor.

Tak hanya sampai disitu saja, hal lain tentang kelebihan kamera Fujifilm XA2 yang tidak diketahui juga datang melalui konekstifitas WiFi. Tetapi sebenarnya ini merupakan bukan hal baru, karena beberapa jenis kamera termasuk jenis kompak telah mengadopsi jenis ini. [baca juga : Kamera Kompak Pesaing Fuji Bukan Mirrorless]

Meski begitu Fujifilm tetap menyisipkan fitur elegan yang tak kalah menarik dan bisa dikatakan sebagai kelebihan yang dimiliki kamera Fujifilm XA2, fitur tersebut adalah Classic Crome, alhasil, fitur ini membuat kamera Fujifilm XA-2 semakin menarik dan elegan untuk digunakan. Kamera ini dijual seharga $550 dengan lensa kit 16-50mm II F3.5-5.6 OIS. Minat? Tunggu sekitar akhir kuartal pertama 2015.

Ketahui Fitur Unggulan Fujifilm XA2 di video berikut ini;




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com