Asus Teaser

ASUS Selenggarakan Acara “Unlock the future”

Setelah melalui September yang panas dari ajang IFA 2014 dan sorotan pada Apple, tampaknya ASUS merencanakan sesuatu. Produsen asal Taiwan yang piawai dalam bidang komputer ini telah mengumumkan undangan acara untuk tanggal 28 Oktober 2014 dalam tajuk “Unlock the Future”.

Dengan melihat dua gambar pada teaser undangan, ASUS sepertinya akan memperkenalkan produk ZenFone yang baru dan ZenWatch. Gambar pertama mencuplik bagian bawah ponsel dengan lapisan metalik dan garis aksen merah mencolok. Sementara gambar kedua menampilkan smartwatch berbentuk persegi empat dengan kontur metalik yang mengesankan. Kedua gambar tersebut tertuliskan tanggal 2014.10.28. ASUS tampaknya memberikan petunjuk mengenai produk mendatangnya dengan bergaya.

Walaupun ASUS cukup merendah di bulan September, namun tak meluputkan kesempatan untuk mengambil pukulan pada bulan-bulan pengumuman smartphone terbesar. Berdasarkan perusahaan tersebut, konsumen dapat membeli enam ZenFone dengan harga satu iPhone 6 dengan layar 4,7 inci. “Enam ZenFone untuk seluruh keluarga, atau satu apple untuk diri sendiri?”, tanyanya. Jadi kemungkinan produk ini mengunggulkan harga yang murah.

ZenFone paling kecil memiliki ukuran layar 4 inci dan harganya sedikit di atas $100 dalam kondisi unlocked, sementara model paling segar sepantaran dengan iPhone 6 berkat layar berukuran 5 inci 720p, prosesor dualcore Intel Atom, RAM 2GB, dan kamera belakang 8 MP. Semoga saja produk tersebut tetap terjangkau dan masuk Indonesia.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com