Speaker Polytron Big Band

Big Band BB 5510 Speaker Polytron dengan Koneksi Bluetooth

Big Band BB 5510 adalah model terbaru dari Speaker Polytron seri Big Band. Keistimewaan dari speaker ini adalah kemampuannya untuk berperan sebagai ampliteater.
Fitur Floorstanding 3 arah dari Speaker Polytron ini menghasilkan suara yang kuat dan bertenaga. Inovasi yang diimplementasikan pada speaker ini adalah teknologi Rocket Blaster Engine, sehingga hasil reproduksi suara bass terdengar konsisten di setiap kontur  lantai ruangan.

Keistimewaan lain dari Big Band BB 5510 ini adalah konektivitas Bluetooth yang memungkinkan untuk menghubungkan speaker ini ke gadget secara nirkabel. Desain utama bagian depan unit speaker ini tampil mewah dengan tampilan 3 dimensi yang futuristik. Touch Panel tampil dengan sinar latar berwarna biru yang eksklusif, sehingga tampilan Big Band tampak mewah.

Output dari sistem speaker ini terdiri dari 5.0 channel, sehingga menghasilkan suara selayaknya Home Theatre. Selain port tersebut, tersedia juga port output HDMI, input line, input USB dan juga input untuk gadget sebagai alternatif koneksi selain menggunakan Bluetooth. Dengan adanya fitur untuk menghubungkan speaker dengan gadget maka sangat mudah untuk memutar musik  dan yang terdapat pada gadget.

Bagi yang hobi bermain band, speaker ini dapat juga digunakan sebagai output dari alat musik yang digunakan. Sebab Speaker seri Big Band ini memiliki port input untuk gitar, keyboard, bass dan mikrofon yang dapat dipakai secara bersamaan. Suara instrumen musik tersebut pun terdengar berkualitas tinggi berkat dukungan dari speaker ini. Sehingga menyenangkan dan nyaman untuk menyalurkan hobi bermain band.

Namun tak harus hobi bermain musik untuk dapat menikmati speaker ini, bagi yang hobi menonton film pun dapat menikmati Big Band BB 5510 ini sebagai Home Theater. Sebab perangkat speaker ini memiliki komponen yang lengkap, yaitu speaker kanan depan, sepaker kiri depan, speaker tengah, speaker kanan belakang dan speaker kiri belakang. Sehingga bagaikan memiliki bioskop pribadi di dalam rumah.

Selain Big Band BB5510, Polytron juga meluncurkan dua model lain. Pertama adalah Big Band BB 5210 dengan output 2.0 channel dan koneksi Bluetooth. Kedua adalah Big Band BB 5201 dengan output 2.0 channel namun tanpa dukungan koneksi Bluetooth.

Speaker Polytron Big Band BB5510 ini dapat diperoleh di pasaran dengan kisaran harga Rp 2,5 juta.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com