DOKU

DOKU MyShortCart, Solusi E-commerce Baru Untuk Netpreneur

PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) menghadirkan sebuah solusi penerimaan pembayaran online untuk para wirausaha di dunia maya (Netpreneur) disebut, DOKU MyShortCart (MSC). Solusi ini merupakan sebuah konsep terbaru sekaligus terobosan bagi para wirausahawan yang memilki bisnis di dunia maya yang dapat menerima segala bentuk pembayaran baik tunai maupun kartu kredit.

“DOKU MyShortCart merupakan solusi andalan kami setelah DOKU Wallet. Solusi baru ini akan menjadi benchmark baru di industri e-commerce Indonesia yang makin memasuki fase kematangan dengan proyeksi tren peningkatan lebih dari 71% untuk tahun 2013 ini,” ujar Thong Sennelius, CEO DOKU.

DOKU MSC bisa dipakai di semua platform social media sehingga berjualan tanpa memiliki website atau situs khusus. Terjangkau karena bebas dari biaya set up maupun biaya berlangganan, hanya akan dikenakan prosentase biaya dari nilai per transaksi.

DOKU MyShortCart dapat digunakan untuk transaksi online baik untuk membeli barang maupun jasa. Saat ini telah dimanfaatkan oleh sejumlah Netpreneur diantaranya Minilovebites, Pixtem, Dompet dhuafa, Belowcepek, Lost Mannequin, Asian Brain dan No Designs. Mulai tersedia pada 5 Juli 2013 dan mendapat dukungan penuh dari tim DOKU di http://www.myshortcart.com.




Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com